Rabu, 15 Mei 2013

Besok liputan olahraga pertama gue! Yeay!

Ya ampun, ini sebenernya udah jam 12. Cuma entah kenapa gue gak bisa tidur karena besok (eh, entar pagi maksudnya) gue bakal ngelipun konferensi pers trilathon di TB Simatupang! Iyey! Trilathon itu 3 olahraga renang-sepeda-lari digabung langsung jadi satu paket (sebenernya gue tau olahraga ini juga dari komik kariage-kun).

Padahal, ini cuma konferensi pers aja sebelum acaranya mulai Juni nanti. Tapi.... entah kenapa gue excited banget! Kata mbak editor gue sih, itung-itung pemanasan sebelum gue dipindah ke desk olahraga Juni nanti! UWWOOOOOO~ BERARTI FIX GUE BAKAL TERUS LIPUTAN OLAHRAGA MULAI JUNI! gimana gue gak excited coba? JUNI, COY! INDONESIA OPEN, COY! Siapa sangka gue akhirnya beneran bisa ngeliput Indonesia Open secara langsung setelah tahun-tahun sebelumnya cuma bisa bayar tiket babak kualifikasi doang. Sekarang gue punya kartu sakti alias free pass alias kartu pers yang bisa membuat gue keluar-masuk dengan bebas. Uhuy! Koko Simon! I'm coming! (sumpeh, baru ngebayangin aja gue udah deg-degan). Sebenernya kalo begini caranya gue gak yakin bakal bisa nulis berita dengan baik dan benar saking deg-degannya nanti.

Sekali lagi, gue bisa liat lima cowo kece di bawah ini main di lapangan *nangis terharu*

dari kiri ke kanan (si ganteng - si cantik - si imut - si kece - si tampan) nama samaran oleh penulis kurang kreatif

Udah deh, sambil nunggu bulan Juni, gue cuma berharap enggak ada kasus-kasus parah di Timur. Gue enggak mau ke RS Polri lagi nungguin hasil forensik. Udah cukup deh kasus orang ketabrak kereta api sampe jasadnya kececer kemana-mana kayak kemaren. Ngeri bok! Biar dikata gue baca gore juga, kalo liat aslinya enggak banget deh.

Temen-temen gue yang sama-sama senasip seperjuangan jadi wartawan peristiwa di wilayah Timur juga satu persatu akan tumbang karena mau pada resign. Alesannya? Hmm.... kayaknya cuma 1 dari 100 wartawan yang emang pengen jadi wartawan peristiwa deh. Dan untungnya gue gak termasuk 1 orang itu. Gue termasuk 1 dari 100 cewek yang mau jadi wartawan olahraga, hehe.

Tapi seenggaknya sampe akhir bulan ini gue masih ditemenin mereka-mereka yang gak bakal resign sebelum gaji turun, hoho. Seperti yang gue bilang, ngelewatin suatu penderitaan dengan teman senasib itu bisa mengurangi kadar derita sampai 50% lebih. Seenggaknya, dalam penderitaan itu gue masih bisa ketawa. Because happiness is so simple :)

Pengen deh rasanya gue data nih temen-temen gue lengkap sama sifat-sifatnya di bank data karakter cerita fiksi gue. Lumayan buat nambah-nambahin :p

1 komentar:

  1. Ii ne~

    Semangat, Sista! Juni sebentar lagi!! XD

    Anyway, flash fic mane?

    BalasHapus