Sabtu, 23 Maret 2013

VOTE FOR MEEEHHH!!!

Jadi, begini ceritanya ceman-cemankuh semuah.....
Kok gue jadi ngalay gini?

Yak, jadi gini begitu begini gitu gitu terus beginilah. Singkatnya, TOLONG VOTE BLOG GUE YAH!

 
*dikarungin, ditabokin, dilempar ke sungai Kapuas*
Pembaca (kalo ada): Lo pikir gue mau vote kalo gak ngerti apa yang lo omongin, nyet?

Aduh galak bener ini pembaca. Okelah, gue cerita versi benernya deh. Jadi, kemaren itu gue gak sengaja liat kontes blog internasional. Hadiahnya, untuk 16 orang pemenang bakal diijinkan untuk merasakan blog exchange in real life. Maksutnyah? Intinya, dari seluruh benua yang ada, akan dipilih 16 orang yang bakal diketemuin untuk saling bertukar pengalaman dan lain-lain. Tempatnya? Masih belum tau. Yang jelas negeri antah berantah dan bukan benua asal. Misalnya gue di benua Asia, pasti dikirimnya ke benua selain Asia, mungkin Afrika. Pokoknya intinya dapet hadiah JALAN-JALAN GRATIS!

Sebenernya sih gue pengen banget ikut ini karena samhaw ini tampak menarik. Gue juga pengen orang lain tau keberadaan blog gue yang masih belum seberapa ini. Emang sih sempet pesimis karena awalnya gue pikir blognya harus bahasa Inggris. Tapi ternyata mayoritas yang ikut justru memakai bahasa ibu masing-masing. Jadilah gue bertekad untuk mengikut sertakan juga blog gue.

Saingannya sungguh berat, karena seleksi pertama aja bakal disaring jadi 100 blog aja dari semua benua. Berarti masing-masing benua cuma dapet jatah 25. Padahal gosip-gosipnya partisipan dari Asia paling banyak. Hhhhh.....kenapa seh orang Asia pada doyan bikin blog? Pasti gara-gara blognya bang Dika sukses.....Kalo gue ampe gak menang, berarti ini salah dia *dikepret*

Masalahnya adalaaah, untuk masuk ke tahap seleksi langsung dari juri, gue harus masuk dulu ke 100 besar itu. Dan yang 100 besar itu dinilai berdasarkan vote. Gue tuh sebenernya gak pengen banget ikut lomba yang untuk menang harus banyak-banyakan vote. Cuma entah kenapa event yang ini oke banget dan kayak punya magnet tersendiri (mistis sekali).

Target gue cuma sampe 100 besar itu sih sebenernya. Sisanya serahkan pada nasip karna udah gak ada hubungan sama vote lagi :D Yakan kali aja gitu gue bruntungnya puol sampe beneran bisa homestay di Afrika (kenapa harus di Afrika sih, btw?)

Udahlah ya, gue cuma bisa berusaha semaksimal mungkin supaya blog gue yang isinya random ini bisa tetep kepilih. Jadi.... bagi siapapun yang kesian sama gue, bantuin gue vote dong!! Gak susah kok votenya, gak harus daftar ato apa. Cuma klik gambar yang ada di postingan ini, trus klik vote dan masukin imel. Terus confirm deh di imelnya langsung. Bueres! :D Kalo punya imel 10, tolong submit sepuluh-sepuluhnya yah, guys!
Tuh  liat gambarnya. Padahal ini link langsung dari webnya, tapi ada tulisan 'pretty please', bener-bener maksa peserta buat ngemis vote, bukan?

JADI, TOLONG VOTE BLOG GUE YANG BERISI BANYAK ILMU PENGETAHUAN KECE INI YAH, GUYS!

Gue jarang-jarang ngemis vote, tapi sekalinya gue ngemis, ampe nangis-nangis. Plis, sebelum airmata gue kering, tolong submit-kan email lo-lo pada buat gue. Ini airmata simpenan buat nonton dvd 'Life of Pi' nanti nih. Gawat kalo keburu kering....

4 komentar:

  1. Tengkyuuu sooo much :* Kalo bisa lo bikin lagi 10 imel baru trus vote gue lagi, ahahaha :D Kalo gue menang ntar gue bawain oleh-oleh kulit zebra dari afrika :D

    BalasHapus
  2. Ih, masa Ru nggak dapet notif reply-nya.

    Ogah amat bikin email banyak buat kau doang. Mana oleh2nya kulit zebra pula. Buat apaan =___=

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus