Rabu, 20 Maret 2013

Making Snow Man in Tropical Land

Gue belum pernah sekalipun ngerasain salju. Dan walaupun sebenernya gue gak tahan dingin, gue pengen sekaliii aja ngerasain salju (megang, bukan dimakan....yah kalopun dimakan, harus pake sirop biar kayak es teler). Sayang waktu gue ke Jepang malah pas musim panas, dan kalo mau megang salju di Jaya Wijaya, biayanya pasti bakal lebih mahal daripada gue ke luar negeri. Heran, padahal Irian itu masih dalem negeri, tapi kok ya mahal banget mau kesana.

Tapi gapapa, ternyata di daerah terpanas Indonesia macam Jakarta pun akhirnya gue bisa ngerasain yang namanya salju, biarpun gak turun dari langit.

Yak, bongkahan (halah, apa sih istilahnya? oh, iya.... TUMPUKAN) salju yang membuat hari gue bahagia

Entah kenapa freezer di kulkas gue hari itu esnya numpuk banget, sampe-sampe gue bisa bikin boneka salju. Hah? Gak percaya? Nih boneka salju hasil karya gue!


Imut kaaaann?? Itu muka yang satu cemberut. Mungkin karna dia cowok. Gak suka dipakein pita unyuu
Gak bohong kan gueee.....
Gue kan gak bilang boneka saljunya segede apa.

Nih bodinya si calon snowman
Yah, gak apalah biarpun ini bukan salju yang turun beneran dari langit. Gue udah cukup seneng bikin 2 manusia salju ples bola salju yang abis itu gue lempar-lempar di depan rumah. Lebih asik lagi sih kalo kebetulan depan rumah ada orang lewat dan kena lemparan gue. Pasti dia gak bakal ngira kena lemparan bola salju di kota macam Jakarta :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar