Rabu, 06 Februari 2013

Insomnia attack, blogging time! Haha!

Yak, setelah berguling-guling dalam ruang gelap, mendengarkan dengkuran makhluk di sampung gue dan bosen onlen di HP karna sinyalnya susah, gue akhirnya nyalain lampu kamar mandi deket kasur supaya gue bisa maen lepi tanpa ganggu makhluk di sebelah gue yang gak bisa tidur kalo lampu gak dimatiin.

Dari Minggu kemaren gue udah nangkring di Bandung (di rumah Ruka tepatnya) demi dateng ke acara wisuda temen (yang dulu kohai gue) terabsurd sedunia, Jeung Nad. Baek banget kan gue jadi temen? Padahal wisudanya hari Rabu, tapi gue udah dateng dari hari Minggu. Sebenernya sih gara-gara gue gak tau jalan ke kampusnya, jadi gue terpaksa bareng sama Nad yang berangkatnya hari Minggu.

Yak, karena wisudanya besok, harusnya malem ini gue tidur cepet karena besok harus berangkat pagi. Tapi bukan salah gue karena gue sama sekali gak bisa tidur sampe jam segini. Kedua mata gue yang begitu tipis ini masih seger meskipun hari ini gue sama sekali gak bobo siang dan gak minum kopi. Ada apa ini? Biasanya sih gak begini. Gue tau sih, kalo udah begini kejadiannya, pasti nanti pagi gue bakal ngantuk banget. But I can't help it. Gue bener-bener gak bisa tiduuuurrr. (Ngomong2 gue janji mau bawain Nad mawar merah berduri buat wisudanya, TAPI LUPA!!! DIMANA GUE BISA NYARI MAWAR BERDURI TENGAH MALEM BEGINI?!)

Rasa-rasanya sih bukan insom doang, tapi seharian ini gue deg-degan parah mikirin tanggal 16,18 & 19 nanti. ONLY SEVEN LEFT BAKAL MANGGUNG DI ENDONESAHH!!!

Okei, rasanya gue perlu menjelaskan siapa (atau apa) Only Seven Left/OSL ini, karena agaknya mereka gak beken-beken amat, apalagi gue juga taunya baru-baru ini.


OSL itu band asal Belanda yang nyanyi lagu dalam bahasa Inggris. Awalnya gue bisa tau mereka ini dari salah satu akun twitter tentang bahasa Belanda (iya, gue serius soal postingan blog gue sebelumnya, sampe ngepoin semua twit yang berbau 'Belanda') dan seperti biasa, rasa kepo gue yang luar biasa membawa gue ke akun youtube-nya OSL. Belum ada satu hari, gue langsung jatuh cintrong macam anak ABG baru pertama kali kenal cowok ganteng. Tapi sayangnya, gue bukan jatuh cinta sama tampang mereka, gue langsung suka karena lagu & musik mereka emang BAGUS BANGET! Lagu pertama yang gue denger 'Wake Up Call' langsung bisa diterima kedua telinga gue. Lagu-lagu selanjutnya malah bikin gue tambah kalap nyariin semua video mereka. Dan dalam 2 hari, udah sekitar 1 giga space lepi gue kemakan cuma buat video mereka doang.

Saat gue masih terlena dan terpikat sama lagu-lagu mereka (dan mulai tertarik sama tampangnya juga akhirnya, meskipun yang menurut gue paling unyuu adalah vokalis+pianis pertama mereka yang sayangnya udah keluar) ternyata gue dapet kabar yang begitu mengejutkan dan bikin gue deg-degan setengah mampus. MEREKA MAU KE ENDONESAH FEBRUARI INI!! PLUS, FREE TICKET!!! MIJN GOD! (ノ>▽<。)ノ

Gue gamang segamang-gamangnya lah. Gue baru demen mereka dua hari, tau-tau mereka mau dateng kesini, ke negara gue tercinta, ke negara bekas jajahan mereka dulu! Ini antara terlalu seneng sama belun siap soalnya gue belum hafal semua lirik lagu mereka (gak enak dong dateng ke performnya tapi gak ikutan nyanyi karna gak apal lirik) gengsi euy, ketauan nanti kalo gue fans nyubi.

Nah, daritadi pas nyoba tidur itu gue ngebayangin gimana nanti waktu nonton mereka. Jangankan di Indonesia, di Belanda aja menurut gue fansnya gak banyak-banyak amat. Gara-gara itu gue langsung berkhayal yang macem-macem, bisa ngobrol sama mereka ato minimal minta tanda tangan sama foto. Kalo ini beneran kejadian, gue rasa gue bisa mati bahagia. Hahaha :D

Ik kan niet wachten om hun prestaties te zien!!

Meskipun gue baru bisa boso Londo seiprit, dan kalimat di atas masih pake gugel translet, seenggaknya gue bisa ngucapin "Ik Hou Van Je" ke mereka pas lagi perform nanti, ahahahahahahahahahahahaha Gue bener-bener gak sabar nunggu hari Sabtu Minggu depan (人´∀`*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar