Rabu, 23 Januari 2013

Boso Londo!! Ik ben er klaar!! (´∇ノ`*)ノ

Setelah beberapa kali nodong Nami, akhirnya gue bisa dapetin buku-buku ini dari dia.


Kalo liat dari usaha gue bela-belain pengen dapet ini buku sih, kayaknya gue emang serius banget mau ke Belanda (Ini gimana sih, kok gue yang nulis tapi gue sendiri terkesan gak yakin gitu?).

Iya, intinya, karena kayaknya dan seharusnya gue udah mulai yakin sama keputusan gue ini, gue harus terus maju.

Linguistic, Faculty of Arts, University of Groningen, Netherlands ☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆

Targetnya, TAHUN DEPAN!! (belun yakin IELTSnya memenuhi syarat sih, kudu belajar English lagi yang bener)

Ngomong-ngomong, Nami, temen gue yang gue temuin untuk gue rampok buku bahasa Belandanya ini ajaib juga ternyata. Baru kali ini gue nemu makhluk yang bener-bener gampang ngilang. Belun ada beberapa detik gue mengalihkan perhatian dari dia, eh dia udah ngilang. Taunya dia jajan es teh. Jauh pula. Waktu lagi di toko buku, gue cuma sebentar liat komik-komik baru terbit, dia udah ngilang lagi. Taunya lagi jongkok di rak novel sebelah ujung. Mana keliatan. Mana kemaren hape gue sekarat pula, gak bisa telpon kalo ada apa-apa.

Setelah ke toko buku yang lagi-lagi buang-buang uang buat nambahin koleksi, kita menuju toilet. Karena nyari toilet yang rada bagus, jadilah kita masuk ke Bioskop 21. Hahaha. Eh, tapi pas masuk sana, kita malah keasikan liatin poster film thriller dan akhirnya memutuskan untuk nonton. Hmmm....

Filmnya berjudul "The Possession"


Komentar gue adalah, ini baru film horror/thriller yang oke! Emang ceritanya tentang iblis semacam setan gitu, tapi justru karena iblisnya gak keliatan sampe saat terakhir malah bikin degdegan pol. Rasanya sama kayak gue waktu degdegan nonton "7 Days to Live" (sampe sekarang gue nyoba nyari filmnya gak pernah nemu, padahal jarang-jarang gue inget sebagian besar cerita dalam film, dan ini salah satu yang sebagian besar adegan horrornya gue inget banget). Buat yang demen horror ato thriller, coba deh nonton ini. Meskipun ini cuma ada di bioskop-bioskop yang jadwalnya ketinggalan jaman sih....


1 komentar:

  1. Oh.. Jadi ini yang dimaksud dengan "honor gue hari ini udah abis buat yang lain-lain", eh? -___-
    Beli buku apaan, btw? #salah

    Ciee cieee~ Yang mau S2 di Belanda~ hihihi...

    BalasHapus