Minggu, 10 Februari 2013

Wisudaannya Nadia a.k.a. Jeung Nad

Akhirnya tiba juga hari yang ditunggu-tunggu temen gue yang satu ini, silahkan disebut Nadia, Nadsept, jeung Nad, atau sarjana psikologi yang gak lulus rawat jalan di jurusannya sendiri, terserah....

Di postingan sebelumnya gue udah bilang kalo gue gak bisa tidur, otomatis di hari yang seharusnya gue sama Ruka dateng pagi-pagi ke tempat jeung Nad ini, gue kesiangan. Pas bangun pun gue masih ngantuk-sengantuk-ngantuknya, tapi dipaksa sama Ruka buat langsung mandi dan ngambil senjata buat ngebencong di rumahnya sebelum pergi ke tempat Nad (FYI, ini lagi nginep di rumah eyangnya Ruka).

Nad udah misuh-misuh aje lewat telpon karna kita kesiangan, hahaha :D untung masih sempet tuh ngebencongin beliau sebelum berangkat ke tempat wisudaannya.

Pas Nad masuk ke tempat wisudaannya bareng ibu bapaknya, gue sama Ruka jalan-jalan nyari mawar merah berduri demi Nad. Di depan gedung emang banyak yang jual bunga mawar, tapi sayangnya gak berduri. Jadi kita memutuskan untuk pergi ke pasar bunga, nyari mawar merah yang masih berduri. Udah gue bilang, kurang bae apa gue sama Ruka jadi temen? Demi setangkai mawar berduri, kita ampe naek angkot ke pasar bunga yang jaraknya lumayan juga tuh dari Unpad.

Di pasar bunga akhirnya kita dapet juga mawar merah berduri, hahaha.
  
Liat Nad..... 2 tangkai mawar merah berduri ples bonus mawar merah sama putih....romantees gela kan....
Dan akhirnya....SELAMAT ATAS KELULUSANNYA YA JEUNG NAD!!!     
Sementara jeung Nad lagi sibuk sama temen-temennya yang lain dan keluarganya, kedua makhluk tak tau diri ini ngebetak map ijazah Nad (yang sebenernya isinya cuma kertas bertuliskan "Maaf ijazah anda belum bisa diberikan hari ini", kesian bener....) dan properti yang biasa dia pake, KACAMATA! Kemudian dua makhluk tak tau diuntung itu pun poto-poto nista dengan properti-properti yang ada.

Ini calon sarjana Desember 2013 (disuruh Amiin-in katanya)
Kalo yang ini calon sarjana S2 Linguistik Universitas Groningen, Amiiin (人´∀`*) (Ayok yang lain amiin-in juga, dong!)
Poto-poto, mengabaikan yang lagi wisuda....
Hah? Kenapa Nad? Kenapa poto lo gak ada? Ntu ada satu diatas....
*digiling terus dipaketin ke Timbuktu*

Oke, oke, sebagai penutupan, ini foto lo Nad.... teteup ada dua makhluk kece disamping lo tentu, ahahahaha :D
 Okei, mari kita tutup postingan kali ini dengan membaca hamdalah. Alhamdulillah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar