Senin, 16 Maret 2015

Random Pic Random Thought: Black and White Dot (?)


Gue baru saja bergabung dalam komunitas OWOP (One Week One Paper) demi menjaga kekonsistenan gue untuk menulis. Nulis apa? APA AJA!

Jadi, dengan segala kreativitas yang gue miliki, gue membuat tema baru untuk blog gue. Gue akan secara random memilih gambar dari google untuk gue analisis. Maungkin bagi kalian, tulisan gue ini nggak penting dan apa banget. Tapi, siapa sih yang bener-bener ngerti pikiran seorang seniman? *kibas jilbab*

Setelah gue search 'random pic' di google images, gambar inilah yang pertama kali muncul.


Gambar apakah ini?

YAK! Tepat sekali! Ini adalah gambar TV saat sedang tidak ada siaran. Tapi itu dulu, saat channel TV kita kehabisan ide menyangkan film apa di atas jam 12. Sekarang sih hampir semua channel siaran 24 jam. Idenya bisa dari mana-mana. Bikin uji nyali bisa, setel video clip random bisa, kasih film hollywood jaman jadul yang biaya copyrightnya nggak mahal-mahal banget juga bisa. Kalo Program TVnya lagi menghemat budget, tinggal suruh satu cewek muncul di layar, sambil kasih kuis-kuis nggak jelas juga oke. Jangan lupa kasih baju minim biar yang nonton salah fokus dan gak bisa jawab pertanyaannya, jadi nggak balik rugi.

Intinya, gambar yang sering disebut 'kumpulan semut' ini sudah tidak berlaku lagi jika disebut 'Program TV tanpa siaran'.

Nah, sekarang, apa nama yang benar-benar tepat untuk gambar ini? Apakah titik hitam di atas background putih? Atau sebaliknya? (Ini kok kayak kuis 'zebra itu belang putih atau hitam, hayoooo?')

Jawaban yang benar adalaaah.....
INI GAMBAR BAPAK-BAPAK KUMISAN LAGI KESEL!

Kalo gak percaya, mari kita zoom-out gambarnya......

Inilah hasilnya.....


Kalau berpikir out of the box, maka akan didapat hasil yang mengejutkan. Itulah inti postingan ini.

Yaudah, itu aja.

1 komentar: