Rabu, 30 Oktober 2013

Postingan Menjelang Hello Fest

Huallow.....

Sebenernya nih ya, harusnya gue nge-review novel Cine-us secepatnya buat ikut lomba. Tapi mesi kata-katanya udah ada di otak, rasanya belum pengen menumpahkannya ke dalam bentuk tulisan (halah). Bikin postingan enggak penting aja deh akhirnya.

Berhubung sebentar lagi ada acara tahunan meriah dan gue belum pernah absen dateng ke sana sejak kuliah, gue mau ngomongin itu. Iyaaa, ituuu.... HELLO FEST!!! Ga tau apaan hello fest? Aduh kurang gaul deh....

Ini nih posternya. Idih itu ada si Ayu, hahaha :D
Hello fest itu tempat berkumpulnya cosplayer Indonesia yang paling oke punya. Dan yang paling menarik perhatian adalah, cosplay cabaretnyah! Buanyak banget ide-ide kreatif yang muncul di panggung Hello Fest. Gue yang pernah kabur kuliah demi nonton itu, dari sakit perut sampe ilang sakitnya saking bahagianya. Kalo bilang penyakit itu datangnya dari perasaan, 100 buat kamu. Hahahahahaha....ngomong apa sih elu?

Ya meskipun tahun ini kayaknya gue gak cosplay (ya kayak elu tiap taun cosplay aje) berhubung terbatasnya dana, gue dateng untuk nonton ajah mengejar cosplayer kece untuk poto bareng tentu saja. Pengennya sih ngincer pernak-pernik kece juga, tapi yah di sana super mahal gitu pernak-perniknya.

Mana gue juga masih galau. Tanggal 10 itu udah dikasih libur. TAPIIIIIIIIIIIIIIIII...... DARI BENAK HATI GUE YANG PALING DALAM, GUE GAK PENGEN LIBURRR!!!! EMAAAK!! Masalahnya tanggal 10 itu ada MotoGP, balapan terakhir musim ini. Dedek Marquez udah tinggal selangkah lagi jadi juara duniaaaaa :'( Gimana doong, pengen nontoooonn~ Huhuhuhuhu.....

Yaudah deh, sekarang gue mau majang poto-poto cosplayer hasil hunting di gugel aja. Berhubung gue ngepens setengah mati sama kucing ini, gue majang yang cosplay jadi dia aja. Iyak, Killua Zaoldyeck! Killua Zoldick! Kirua Zorudikku, apa kek..... aslinya pake katakana kok tulisannya. Gak usah pada sotoy deh tulisan yang benernya gimana, sensei Togashi-nya aja kaga tau itu tulisan yang benernya gimana.

Jarang ada cowo cosu Killua, ini mayan, tapi mukanya kepanjangan
Yang eni terlalu cantik, terlalu kemayu....
Sama, masi terlalu cuantik
Udah mayan (karna mukanya ditutupin, sih) matanya juga dibentuk dengan baik, haha
Psycho-nya dapet banget, tapi terlalu manis....itu dada ayam yah, btw?
Cowok! Haha, cakep....tapi kecakepan buat jadi Killua #heh
Ini oke, style oke, cuma mukanya kurang mirip aja menurut gue
Masih orang yang sama, tapi dengan gaya yang lebih ciamik! Gue doyan yang begini.
Ini macam di PV ending HxH yang versi 2009. Dan oke banget! Itu Leorionya pasti cewe, haha.
Ini keren! Tapi saking sempurnanya, jadi kayak porselen gitu
Yang ini juga gue suka, natural banget. Bentuk mukanya juga lumayan dapet banget.
Kalo ini, matanya dapet banget lah! Beneran kayak mata kucing!
Inilah foto cosplay Killua yang jadi favorit gue, hahaha. Matanya biru, jari sama kukunya juga oke. Daan, sampingnya ada Alluka yang super cute! Gue suka karena akhirnya cerita HxH itu membuka kalo Killua lebih protektip ke Alluka daripada Gon, hahahahahaha :D menyingkirlah sekarang juga para fujo dari pair Killua x Gon, karna Kilua sekarang sama Alluka :3
Sekarang shin HxH udah sampe episot 101 dan ceritanya makin seru :3 Apalagi, karakter kesukaan gue udah keluar. Dia adalaaaahhh, JENG JENG!


 IKARUGO!!!

Gurita yang pengen terlahir kembali jadi cumi-cumi, hahaha. Makin lama karakter HxH makin absurd aja :3 Tapi gurita ini lucuuuukkk!

Oke, itu aja postingan gak jelas hari ini. Dadah semuanyaaaaa~
Dapet salam dadah dari Melodi JKT48 jugak!


Yakali aja jadi banyak wota baca blog gue, buat dongkrak viewer dengan cara yang licik menyenangkan.

2 komentar:

  1. Eaaaa... Spam foto cosplayer Killua.

    Ciee ada yang lagi galau mau ke HF. Ru malah galau mau sehari ato dua hari =___=

    Semoga HF nanti ada yang cosunya sekeren GDC!! *ngarep*

    Anyway, apa-apaan ending itu? =))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya ni. gue gak sabar bgt nunggu hari minggu xD

      semoga ada yang cosu killua keren :p

      endingnya? pake poto melodi jekate dong, biar gaul :D

      Hapus