Selasa, 08 Oktober 2013

Gak Jodoh Sama Artis, Jodohnya Sama Atlet

Minggu kemaren, gue kebetulan dapet liputan di luar olahraga. Yaitu, jeng jeng!! Liputan dance!!

Gue juga suka liat orang nge-dance, apalagi ini streetdance dan bboy, jadi gue seneng banget sebenernya.
Apalagi, pas gue nyampe disana, ternyata salah satu jurinya adalah salah satu artis yang GUE SUKA BANGET!!!

Kaito Kite, muncul di Street Dance 2 dan bikin gue takjub waktu dia nge-dance ala orang mabok. Gosh! Keren abis....

Gak banyak yang kenal dia, gak banyak yang tau dia main di Street Dance 2. Sejak pertama nonton film itu, gue langsung naksir sama Kaito karena dancenya..... MANTAP!!

Gue beneran enggak nyangka dia dateng ke Indonesia untuk jadi juri. Apalagi, ternyata dia orang Jepang. Saat ngeliat dia, langsung berjalanlah skenario super hebat di otak gue. Gue akan wawancara dia pake bahasa Jepang yang memungkinkan dia bisa ngomong lebih bebas, jadi gue bisa dapet info leboh detail. Abis itu FOTO BARENG!! HAHAHAHA!!

Kaito bareng El Nino, dancer dari Amerika
Sayang, skenario itu rusak-serusak-rusaknya waktu gue tanya panitia. Gue gak bisa wawancara doi karena dia udah capek diwawancara terus. Apalagi dia baru dateng malem sebelumnya dan balik ke Jepang besok paginya. Dia butuh istirahat. Dan fakta menyakitkan lainnya, panitia bilang, "Dia lagi enggak mood."

AAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHH!!

Impian gue poto sama artis-gak-beken-tapi-gue-suka-banget gagal sudah. Padahal, kapan lagi gue dapet kesempatan ketemu dia? kapaaaannn?

Mungkin, sejak awak gue memutuskan untuk jadi jurnalis olahraga, gue udah enggak berjodoh sama artis-artis, tapi jodohnya sama atlet-atlet.

Yaaa, emang sih, kalo ditanya gue lebih suka artis apa atlet, ya jelas gue lebih suka atlet. Secara karismanya itu looo kemana-manaaaaa....Salah satu jurnalis bulu tangkis yang blognya selalu gue pantengin, Mbak Widya, juga pernah bilang ke gue kalo dia enggak pernah demen sama artis, kesengsemnya sama para atlet. Itulah yang bikin dia pengen jadi jurnalis bulu tangkis.

Kalo dibandingin wawancara sama artis dan sama atlet yang gue suka, gue jauh lebih deg-degan dan ilang pokus di depan atlet (meski dia gak beken sekalipun). Gue jadi inget waktu gue wawancara depan Fafa dan saat mengumpulkan keberanian sebelum wawancara All Star Star.

Tapi gara-gara gak bisa ngobrol sama Kaito dan gak bisa poto bareng, gue pun patah semangat dan jadi gak pengen liat lomba dance itu. Jadilah gue memilih nyari buku dan makan aja sama Ruru. Hati gue patah dalam beberapa menit saja....

Besoknya, hati gue terobati dengan sempurna. Soalnya, gue lagi liputan acara amal untuk salah satu pebasket yang terkena kanker, dan banyak pebasket timnas yang dateng ke acara itu. Awalnya cuma koko Rony aja yang dateng, tapi abis itu mulai banyak yang dateng. Gue yang baru dapet temen ngobrol, langsung tereak-tereak tertahan karena Papa Mario sama Dedek Pras juga dateng!! Sayang Oom Iyus sama Kakak Oki enggak dateng.....

Abis itu, gue langsung ilang pokus.

Sekali Aspacmania, tetep aspacmania..... gue seneng buanget bisa ngeliat anak-anak Aspac di sana.

Abis menjalankan tugas gue sebagai seorang profesional, tjieeehhh..... gue pun gak mau keilangan kesempatan (lagi) untuk minta poto bareng. Akhirnya gue bisa poto bareng Papa Mario dan Dedek Pras :)))



Dan ternyata ada satu artis yang cukup gue suka ikutan dateng.... YOSI!!! Ahahahay!
Rasanya, hari itu gue beruntuung banget!


Tapi sayang, gara-gara harus liputan dan cepet-cepet balik ke kantor, gue gak bisa dateng ke temu pengarang STPC (Setiap Tempat Punya Cerita) dan ketemu kakak Moemoe (yang katanya ganteng dan unyu) pengarang "Bangkok". Gue cuma bisa nitip bukunya ke Ruru untuk minta ditandatanganin. DAN RURU MALAH POTO SAMA KAK MOEMOE PAKE BUKU GUEH!!! HUHUHUHUHUHU!!!!

1 komentar:

  1. Selamat~ Minimal bisa foto sama Yosi. Lagian foto ama atlet kan kau udah banyak. Boleh lah Ru pinjem novelnya buat foto. Hihihi...

    BalasHapus