Minggu, 08 September 2013

Dikerjain Bule-Bule Hungaria.....


Kali ini gue nulis dari Surabaya, sambil liputan streetball. Ya Allah, akhirnya bisa liat all star main hari ini. Yang paling bikin deg-degan, semua all star main! Gawat, gue harus mempersiapkan hati biar gak dag dig dug duer dan jadi blank waktu mau nulis nanti. Masalahnya mereka mainnya emang keren buanget! Pokoknya nanti giliran all-star, gue gak mau ngapa-ngapain, mau pokus nonton dan foto aja. Oh iya, fokus tereak-tereak juga mungkin.

Kemaren, gue ngeliput tim slam dunk akrobat dari Hungaria. Ngeliat atraksi mereka dari video aja udah keren banget! Mereka slam dunk pake trampolin dan atraksi koprol di udara itu super wow! Rencananya, hari ini mereka bakal perform sore ato malem.

Berhubung hanya dua dari enam cowok itu yang bisa bahasa Inggris, gue gak bisa ngobrol sama semuanya dan cuma dua orang itu aja. Yang lain nimbrung haha-hihi aja, sambil ngomong ke sesamanya pake bahasa hungaria.

Katanya, mereka mau bikin kejutan nanti waktu tampil. Pas gue bilang “I’m looking forward it,” menejer mereka yang ganteng ampun-ampunan, si Gabriel, malah bilang “maybe we will bring you to the court too.” Mampus.

Terus gue langsung nyaut dengan malu, “Noooo!”

“We have already remember your face, prepare for tomorrow.”

Ampun dah om, saya gak bakat olahraga, makanya cuma jadi wartawan olahraga. Opo toh ngundang-ngundang ke lapangan segala -_-

Udah ah, gue mau sembunyi sebelum diseret ke tengah lapangan beneran. Tapi gak bisa juga sih, karma gue harus poto!!

Ah, auk ah……

dari kiri ke kanan: Botond, Levente, Adam, Rini, Artur, Gue, Benjamin dan Gabriel yang ganteng ampun-ampunan

-edit karena akhirnya gue ngepost blog ini selesai acara dan udah balik ke Jakarta malahan-

Jadi, malam itu.... ceilah. Lords of Gravity pemanasan dulu sebelum tampil. Gue udah bilang belum sih nama tim bule2 Hungaria itu "Lords of Gravity"?

Selesai pemanasan, ada salah seorang dari mereka yang ngeliat gue dan langsung ngedipin mata. Itu si ADAM! Gue tau mereka biasa melakukan itu ke siapa aja. Tapi.tetep.aja.gue.kaget. Apalagi Adam begitu ke gue sampe dua kali .____.

Waktu dia nyamperin gue dan bilang kalo gue harus berdiri di samping lapangan biar dia bisa langsung narik gue ke lapangan, gue bilang "I don't think I can...."

Tau si Adam bilang apa?

"Sorry, you've no choice." dengan muka cool.

Preeeettt.....

Dan ketika gue mau keluar dari wilayah itu, ternyata ada panitia yang udah tau dan jagain gue biar gak sampe keluar dan ngumpet di suatu tempat. 

Yaudah deh, toh gue harus ngambil foto juga. Jadilah gue duduk di paling depan lapangan.

Tapi ternyata sodara-sodara, gue yang pake jilbab oren nan ngejreng ini tak terlihat di mata Adam waktu pertunjukan. Dia nyari-nyari gue di pojokan penonton tempat dia bilang gue harus berdiri di situ. Berhubung gak ketemu, dia akhirnya nyeret orang lain ke lapangan.

Yaaa....gue gatau kalo gue beneran harus berdiri di tempat yang dia tunjuk. Padahal gue duduk gak jauh dari situ. Gue jadi agak merasa bersalah.....

Selesai koprol2an di udara dan pertunjukan dunk yang keren-keren banget, si Adam ngambek sama gue.....
Jangan tertipu yah sodara-sodara, bule-bule itu umurnya 20-22 tahun, gak ada yang lebih tua dari itu.

Gue udah minta maap gak berdiri di tempat yang dia mao. Tapi gue bilang kalo gue ada di depan kooookk. Dia ngambeknya nyilangin tangan di depan dada sambil nggembungin pipi dan ngerutin dahi.....gue bersalah telah membuat anak ini kecewa....

Appeu.......

Oke, abis ini gue bakal cerita tentang All Star Streetball yang bikin gue meleleh......stay tuned!

Appeuu...... 

2 komentar:

  1. Auramu nggak keliatan, Na. Wakakakakak....

    Emang mau diapain kalo diseret ke lapangan?

    Anyway, curaaaaaaaaaaaang!!! Mau liat All Staaaaaar!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya megangin bola di atas kepala doang si. Tapi mereka bakal koprol di atas gue. Ntar kalo muka gue kena sepatu gimanah??

      Hapus