Rabu, 18 September 2013

Gue Gak Mau Ngasih Judul Postingan Ini Biar Gak Gampang Terdeteksi

Gue baru aja selesai baca Artemis Fowl seri 4, "Opal Deception", dan itu keren banget, men! Apalagi endingnya! Arty sungguh....apa ya? Menggemaskan! Entah kenapa inget karakternya Rafael di "Audy Chronicles 4R". Emang kalo baca novel ini susah berhenti, makanya gue selalu nyari waktu luang yang bener-bener luang, jadi gak perlu berhenti baca :p

Oke, yang di atas itu pembukaan....
Pembukaan dari isi blog yang memalukan. Semoga orang-orang yang tidak gue harapkan membaca blog ini gak baca. Sumpah sebenernya gue malu loh nulis postingan ini. Asli, malu. Mana sekarang orangnya udah ada di twitter gue, jadi gue gak bisa nyebar link blog ke twitter lagi. Kecuali kalo ada postingan blog yang normal....euh, ada gak yah?

Jadi, kan ceritanya gue datang kembali untuk menonton streetball, kali ini di Bandung. Berhubung kemarenan waktu di Surabaya gue udah kenal sama beberapa dari all star, jadi seharusnya gue gak canggung lagi. Seharusnya.... tapi gue tetep deg-degan. Nonton orang yang jago olahraga itu emang sesuatu banget. Gue terharu sendiri ngeliatnya.... Mungkin ini bentuk penyesalan kenapa gue gak bakat olahraga kali yah....

Karna mainnya di Bandung, gue ajaklah Ruka sekalian ikut nonton. Itung-itung bantuin gue ngambil foto. Berhubung lensa kamera gue agak bapuk dan gak bisa bekerjasama di malam hari yah.....

Sebelum nonton mereka main, gue kerja keras dulu depan netbook tercinta yang belum gue kasih nama. Ahahaha. Sambil pesen makanan keluar pun gue masih aja ngetik di netbook. Demi kuota berita. Dan demi menonton pertandingan dengan tenang. Gak tenang juga sih....

Dan tibalah saat-saat yang gue tunggu. ALL STAR!! DA KALI INI DELAPAN-DELAPANNYAH!! OMG! ya ampun, hentikan blog gue dari kealayan yang merajalela ini!

Sejak detik pertama pertandingan dimulai, gue udah nongkrong di pinggir lapangan, tanpa dihalangi papan seperti penonton lainnya, berkat kartu sakti. Huehuehuehue. Kemunculan mereka sama fantastisnya kayak waktu di Surabaya, cuma gak ada api nyembur-nyembur aja. Tapi kali ini reaksi penonton lebih heboh. Gue suka penonton di Bandung :)

Dan penampilan All Star hari itu jauh lebih bagus daripada yang di Surabaya. Sumpe, gue sampe teriak-teriak histeris di pinggir lapangan. lawan mereka kayak dimainin gitu dengan dribble super rendah dan cepet. Kalo gue jadi lawannya, mending gue pulang. Apalagi yang yang namanya Ican aka Lil Mighty sama Lana aka Money Man itu propokatip abis, bikin kesel lawannya, huahahaha :D

Kalo waktu gue nonton di Bali, trik yang paling gue inget adalah hypnotize-nya Rahmad aka Invisible, pas dia ngilangin bola di lapangan. Kemaren, giliran Bicek aka Demolition yang bikin gue nganga kaget. Pas lagi dribble, dia narik belakang baju lawannya ke atas dan bikin lawannya gak bisa liat karna ditutupin baju sendiri. Anjiiiirrr! Mainan apaan nih?? Penghinaan terhadap peraturan basket konvensional! Ahahaha! Seru banget sumpah!

Ini nih yang namanya Bicek aka Demolition, streetballer yang mempermalukan lawannya dengan sangat....
Dan abis pertandingan, akhirnya gue bisa wawancara Invisible, haha. Sebelum dia menggunakan kekuatan invisiblenya, gue udah cegat duluan :p Abis itu gue wawancara Syam, lagi. Gue pikir dia inget muka doang, taunya dia inget nama gue dong!

Kaka Invisible yang gue wawancara waktu musik masih kenceng banget, makanya dia kudu deketin kuping dulu, haha. Ya...daripada keburu ngilang sebelum sempet gue tanya-tanya pan, ahahaha~

Kalo dua anak ini mah (Syam & Sudy) udah tau gue (harusnya). Soalnya gue recokin mulu dari pertama kali liat streetball :p
Bareng sama Gau aka Shut Down. Satu-satunya All Star yang gak dateng waktu di Surabaya, katanya sih karena baru nikah. Cieee....selamat yah.... dia pemain basket keempat yang gue tau baru nikah akhir-akhir ini. Off-season jadi musim nikah kali yak?














Gak berhenti sampe disitu, gue juga wawancara penyelenggaranya. Dan berhubung udah kenal sama mereka-mereka juga, jadi wawancaranya sambil ngobrol santai aja gitu. Nah, abis selese wawancara, Mas Mulyadi manggil gue. Dia nanya, "Kamu baru tahun ini ya tau streetball?"

Gue ngangguk-ngangguk aja macam boneka pajangan di depan mobil. Terus dengan songongnya dia bilang, "Yaaah.... telat banget.... udah ada dari 8 tahun lalu baru tau sekarang. Nontonnya basket biasa yah?" Gue ngangguk lagi dong. Terus dia bilang lagi, "Basket biasa mah boseen.... seru juga ini,"

Gue gak bisa bantah juga sih. Tapi menurut gue dua-duanya seru :3 Yah secara di basket konvensional ada oom Iyus, kaka Oki sama Dedek Pras xD Sekali Aspacmania tetep Aspacmania! heh

Gak cukup satu panitia yang menyadari kehebohan gue, kali ini Mas Bayu yang nyamperin dan langsung nyeletuk, "Tadi tuh dia langsung duduk depan pas All Star main, sampe tereak-tereak gitu, hahaha, seru banget yah?"

Gue malu sumpe....

Pulang yuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar