Kamis, 19 September 2013

Antara Sanggup dan Tidak. Sanggup Gak yaaa.....

Selesai bulan puasa mendadak jadwal padet banget. Mau cari waktu istirahat susahnya pake banget. Seneng sih seneng, secara mental kayaknya gue sehat, tapi fisik kurang bisa ngikutin kali yah? Ngomong-ngomong, apa ini tandanya gue udah butuh olahraga? 

Tapi saya malaaaas.....

Ini jadwal gue bulan September.....
Dengan jadwal segitu padet, gue masih harus nyisihin waktu buat ngajar....
Tugas ke luar kota bulan ini juga ada empat kali, dan semuanya pas weekend....
Belum lagi tutoring fakta bahasa yang bakal mulai minggu ini. Hadeeehhh....

Giliran ada libur sehari yang bener-bener libur (gak nulis sama sekali, biasanya libur juga tetep update meski gak banyak), gue malah sakit kemaren .___.
Untung pas mau masuk langsung sembuh sih. Tapi kalo ke depan begini lagi repot juga yak. Padahal gue gak pernah absen makan sayur loh. Olahraga woi, olahraga!

Buat yang ngiri sama postingan blog gue kemarenan *lirik seseorang*, gue nulis di blog mah yang bahagia-bahagia aja gitu. Jarang-jarang nih gue nulis kayak gini, hahaha :D

Yah, kesenangan juga kan butuh pengorbanan, toh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar