Rabu, 23 Maret 2011

Majuu!!! Pasukan Goreng Tahu!!!

liat dari judul aja ketauan kalo isinya bakal abstrak...

sebelum gue cerita, harusnya gue nulis dulu nih sejarah terbentuknya 'pasukan goreng tahu' yang diusulkan oleh seorang dosen tercinta di kampus gue. Tapi... hemmm.... sejarah nya agak-agak gimanaaaa gituuu, jadi gue nggak usah beberin aah... itu aib XD cuma bisa bilang, disebut pasukan goreng tahu karena isinya cewek semua. Yak, silahkan dikira-kira apa maksudnya.

Intinya sih, 'pasukan goreng tahu' itu kumpulan mahasiswi labil yang tergabung dalam kelas hyouka angkatan 2007.

Gue cuma mau nulis, kalo pasukan goreng tahu ini gak ada matinya XD bikin gue ngakak mulu, wakakakak XD

yah, sama halnya sama sekumpulan cowok2 tanpa cewek yang omongannya pasti kemana-mana, kumpulan cewek juga nggak kalah kalo soal ngomongin yang aneh-aneh. Apalagi, beda sama cowok, cewek itu kayak enggak pernah capek ngomong, belum ditambah yang suaranya agak overdosis.

yang bikin gue ngebet nulis pasukan ini adalaaahh.... pasukan goreng tahu yang tersisa dan berhasil masuk kelas bungaku semester ini. Kalian berhasil bikin gue ngakak sampe nangis kemaren XDDD LOLOLOLOLOL

Guys, kita itu cuma dikasih tugas untuk mencari 'monogatari' dan mempresentasikan di depan kelas, bukan MAIN DRAMA! XDD
ah, oke, itu kreatif, saya suka #plinplan

buat yang nggak tau 'monogatari', itu artinya cerita rakyat/legenda Jepang.

ada saudari Y yang berhasil cerita dengan gaya khasnya sekaligus bermonolog ria menjadi 'kaguya hime'

ada saudari I yang berhasil merubah cerita 'momotaro' jadi parodi ancur tiada tara

ada saudari N yang berhasil cerita dengan gaya lebay ditambah saudari S yang berperan sebagai 'urashima taro' ala jaman modern dan saudara Y yang dipanggil kembali menjadi gueststar berperan sebagai penyu.

Gue cuma meramaikan sebagai pemegang gitar pengamen yang kecil itu buat jadi backsound sih XD (ga jago akting)

semuanya bikin kelas kemaren berwarna, sekaligus bikin kita jadi telat pulang...
bayangin dong! masa selesai pas adzan maghriibbb???

yah, meski begitu kayaknya kalo disuruh main drama, pasukan goreng tahu bakal menang juara satu, karna kita punya mbak Y, N, I dan S :3

nah, akhir kata, salam dari saya, salah satu anggota 'pasukan goreng tahu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar