Selasa, 08 Maret 2011

Let's say HELLO!!!


Hey yo! Hey yo!

(Stupid you!! I said 'say Hello!' not 'Hey yo!')

Nana kembali menghuni blog terlantarkan ini setelah 4 tahun! Bayangkan! 4 tahun! Kalo saya baru masuk kuliah waktu itu, pasti udah lulus. Amiin~ sekarang lagi skripsi sih, kalo lancar ya langsung lulus semester ini juga (intinya minta do'a).

Kenapa saya memutuskan untuk menghidupkan blog ini yang tadinya (tahun 2007) isinya amat sangat nggak jelas ini? (setelah di update nanti-pun saya enggak bisa jamin isinya sih)

1. Karena ada yang maksa saya. Katanya biar blog barunya dia ada yang nge-foll...uumpph! Saa! Jangan bekep gue! Gak bisa napas nih!

2. Abaikan pembukaan aib secara tidak langsung diatas dan langsung ke alasan kedua. Alasannya adalah....

...

ah! ada kucing maen NDS!!!

Sialan! tajir amat itu kucing, gue aja nggak pu..nya...
/merasa dilirik sinis karena trik pengalih perhatian kurang berhasil rupanya/

baiklah kita kembali ke topik, tadi sampai mana ya?

ah iya, alasan kedua...

untuk menambah kesan dramatis, mari kita tambahkan background suara keren,

JENG JENG JENG!!!

Kamera bergantian meng close-up keyboard - layar leptop - muka saya.

Oke, mari kita ulang...

Keyboard - Layar leptop - muka saya!

reff 99x

Bersambung...

PS : yang mau nimpuk saya, tolong ditunda sampai postingan berikutnya.
.

.

.

Oh iya, hampir lupa bilang. Pintu keluar di ujung, belok kanan lurus terus, nemu perempatan belok kiri. Hati-hati di depannya ada comberan gede.

1 komentar:

  1. fungsi blog: untuk menyalurkan kegejehan Anda. hidup gejeh!*ditimpuk cobek*

    BalasHapus