Minggu, 14 November 2010

Reuni SMP 09 angkatan 2004 (katanya angkatan ke-9! wow~ angka yang bagus)

dan itu kayaknya tulisan dalam kurung diatas nggak perlu dimasukin sebagai bagian dari judul. Tapi karna udah terlanjur, mari kita abaikan bersama.

Sebelumnya, waktu tiba2 gue ditelpon untuk ikutan reuni SD sama temen sebangku, (bahkan gue ga tau mereka dapet nomer gue darimana) gue terpaksa ikut karna udah diajak langsung lewat telpon. Mau nolak ga enak.

Tapi tebak apa yang terjadi disana?
GUE GA BISA INGET LEBIH DARI 3 ORANG (TAT) #maksudnya #apaini
jadi disana gue yang errr..... halo... hahaha.... haii... udah lama yaa...
dalem hati : siapa ya? (sambil miringin pala)

wajar nggak sih? soalnya kan gue pindah pas kelas 5 SD. kalo temen SD pas di lawang (tempat gw pindah) yakin masih inget sebagian besar deh~

nah...
gue berniat menguji ingatan pas reuni SMP kali ini~ doakan berhasil (udah kemaren padahal)

gue berangkat bareng temen sekelas gue waktu kelas 2 (kayaknya) si G, dan tetangga gw dulu waktu masih kecil si L. Ini cari barengan soalnya nggak tau tempatnya.
Padahal ya, itu sebenernya jalan dari rumah gue juga nyampe kalee...
ah ya sebodo amat, pan yang penting tumpangan gratis XP

iyak, sampe disana...
L : HAAAIII~
resepsionis : dateng juga lu!
gue : mmm.... (ini mikir)
resepsionis : tanda tangan dulu...dan bayar...

resepsionisnya nggak pernah sekelas sama gue, jadi wajar kalo dia juga kayaknya enggak tau nama gue, hehe XD

resepsionis 1 : nih ambil nomernya ya ^^
resepsionis 2 : kelas berapa?? (siap2 nulis)
L : 3-2
gue : eeuuhh... berapa ya.... (mikir) eh! gue kelas berapa? (panik, nanya L)
L : masa gak inget!!
gue : seriusan gue ga inget!
resepsionis : 3-6 bukan sih?
gue : (geleng2) ga tauuu....
L : 3-4!! bener kan?
gue : ga tau... iya ya? yaudah deh.

abis itu dipersilahkan poto kayak artis di depan ruangannya.wow~ silau~

pas masuk, gue pisah sama L dan nyari orang2 yang gue kenal. nah lo, ini tantangan berat (?)
akhirnya gue nemu seseorang yang bisa gue tempelin XD yaitu si mbak S hahay.

sampe ke tengah acara, ternyata nomer yang tadi dikasih itu dipake buat main game. dan game nya itu, couple game, mampus! gue ga mau ikutaaaaannn!! jadi ceritanya, ada nomer yang samaan sama bagian para cowo-cowo nya. dan dikasih waktu 5 menit buat nyari pasangannya, terus maju ke depan.

S : eh! gue ogah nih!
gue : apalagi gue!
S : entar kalo ditanya, bilang aja nomer 200-an
Y : ato nggak, bilang aja ilang nomernya (nyamber)
gue : (angguk angguk)

dan oh, salah apa gue....
ada cowo yang tereak2 nyari nomer yang sama dan itu nomer gue, mein gott (TAT)
gue nggak kenaaaalll....
gue langsung masukin nomer gue ke kantong dan pasang tampang sepolos mungkin. Mencoba menghilangkan keberadaan diri.

dan tu cowok kayaknya ngebet banget pengen maju, jadi hampir semua cewek ditanyain. Ujung2 nya dia curang nuker nomer biar sama kayak cewe temennya dia. Yeah wateper, gue selamat.

MC : yak waktunya tinggal 5...4...
gue+S : 3....2....1...!!! YEAYYY (pelukan)

S : huahahaha selamat!
gue : yeayy!!
S : lagian, liat deh yang maju... makhluk2 yang cukup dikenal waktu smp.
gue : iyalah! yang mau maju kan paling emang mereka2 doang XD
S : makhluk unsocial kayak kita mah gak ikutan yah XD
gue : huahahahaha! entah kenapa gue suka banget bahasa lo XD

dan gue banyak mengobrol seru bareng mbak S ini...
padahal dia cuma sekelas sama gue waktu kelas 1, tapi emang anaknya asik sih :3

dia cerita, katanya dulu pas kelas 1 kan duduk sebangku sama T, terus kesel banget karna dipisahin sama guru. respon gue cuma "Iyalah! lo berdua kan juara 1 sama juara 2 satu angkatan! orang mana terima lo duduk sebangku" XDD

ah iya, sebelum acara berakhir, tiba2 ada cowo yang duduk di samping gue (reflek langsung pindahin bangku jauh2).

O : masih dendam lo sama gue?
gue : hahahaha~
O : serius, gue heran lo masih inget...
gue : iyalah! kesan gue ke lo emang cuma itu doang~

perlu diketahui bahwa, gue emang dendam sama cowok ini dari SMP. Jadi ceritanya, gue dan si O ini sekelas waktu kelas 2. Waktu ujian, gue selalu dapet bangku paling depan dan dia di belakang gue. Dan hampir setiap saat, dia minta jawaban dari gue... entah gimana caranya, selalu gak ketauan guru.

pas kenaikan kelas....
dia dapet peringkat 10, dan gue 11. DENGAN NILAI YANG SAMA!!!!
kenapa gue kesel? oke, kalo kenaikan kelas biasa, gue ga bakal dendam.
masalahnya, ranking 1-10 dari setiap kelas bakal masuk kelas unggulan, dan gue tergeser dengan alasan yang oh-amat-gak-elegan dan oleh orang itu?? astagaaaaaa~
kampret bener dah....

O : salahin pak S tu yang naro gue di ranking 10
gue : siiinggg......
O : jadi dimaapin gak gue
gue : hahahaha..... gak ada apa2 buat permintaan maaf?
O : apaan?
gue : potong HTM jadi 50% kek... lo panitia kan?
O : errr....
gue : kaga... becanda. iya...iya...
O : dimaapin nih.
gue : iye.... diterima...

dan acara reuni pun berakhir :3
emang ada beberapa orang yang tampangnya bikin pangling, tapi sebagian besar gak berubah XDD

intinya, tanoshikatta~ ufufufufu

6 komentar:

  1. That's sooooo you! *ngakak gelundungan*

    Ah, selamat telah berhasil melewati uji ingatan! wkwkwk...

    BalasHapus
  2. becanda setengah serius itu emang....
    abisnya lumanyun banget HTM nya "3") unyuuuww~

    meski gak terlalu sukses, yeayy~ paling nggak, gue ga bengong2 disana XD

    BalasHapus
  3. Wkwkwk...

    Ru juga pengen reuni SMP.. T^T

    BalasHapus
  4. hiyaaaa lucu na, jd pengen reunian^^
    btw ingatan lo bener2 parah ternyata, wkwkwk

    BalasHapus
  5. seruuu~ sempet liat2 foto cupu jaman smp pula XDD

    ahh, iya... itu.... err... #garuk2

    BalasHapus
  6. Go Agroedutourism !
    Kini telah hadir layanan wisata pendidikan pertanian di Kampus IPB Darmaga yang dapat dinikmati untuk umum, anak-anak, remaja, dan dewasa. Agroedutourism adalah wadah rekreasi sambil belajar tentang pertanian, cocok untuk lokasi study tour, outing class, dan kegiatan edukasi siswa lainnya. Kita bisa belajar dan bermain di kebun untuk bercocok tanam atau melihat koleksi tanaman pertanian, mengenal alat pertanian, menonton video serangga dan ikan, bermain dengan kuda, sapi, unggas, bermain di hutan dan danau. Kita juga dapat mengunjungi dan mempelajari peralatan laboratorium, kultur jaringan, pengolahan susu, atau melihat proses kimia, dsb.

    Hormat Kami,

    Tim Pengelola Agroedutourism IPB


    CP :
    Mutia Ramadhani, S.Hut (085780923458 / 085214067133)

    atau :
    Telp/Fax. 0251 8624670

    BalasHapus