Selasa, 30 November 2010

PPL dan surat cinta

Masa-masa PPL berakhir kemarin. Perpisahan juga udah selesai. Betapa senang hatiku, turun panas demamku uuu uuu #nyanyi

enggak ada yang terlalu menarik diceritain waktu perpisahan ini. Karna intinya perpisahan sama guru-guru disitu aja sih. Paling yang cukup bikin arrghhh... itu waktu pidato dari kepala sekolah.
Karna itu pidato oh-panjang-sangat dan berasa nggak ada ujungnya. Waktu kayaknya udah mau selesai, eehhh masih lanjut dan tiba-tiba lompat ke topik lain. Gue tanpa sadar langsung menghela napas lega pas sang dosen akhirnya menyudahi pembicaraan :3

yang menarik itu waktu perpisahan sama anak-anak muridnya :D
meski perpisahan ini udah dari seminggu yang lalu dan baru sempet cerita sekarang, ihihihhi.

ketiga temen ppl gue K, N dan A, minta kesan-pesan dari kelas yang mereka ajar. Sedangkan gue, oh sangat malas dan tidak peduli #ditimpuk

di ruang BK

N : Na, lo nggak minta kesan-pesan?
gue : buat apaan?
N : ya buat ujian ppl nanti, kalo ada kesalahan apa gitu kan jadi tau...
gue : nggak ah, males.
N : lo emang orang paling cuek sedunia ya na.... ckckck

Akhirnya gue ikutan nimbrung aja bacain kesan-pesan buat mereka bertiga. dan tiba-tiba, terpampanglah di depan mata gue sepucuk kesan-pesan yang panjaaaang banget berasa nulis surat. Surat itu dari si murid inisial D untuk temen gue, si K. Terus si N langsung ngerebut surat itu dari tangan K dan ngebacain keras-keras. Untung di ruang BK cuma ada kita berempat. Jadi gue, N dan A bebas ngakak kenceng-kenceng sambil guling-guling kalo perlu....

bukan cuma suratnya yang bikin gue ngakak, cara N ngebacain yang oh-so-sweet itu juga berpengaruh besar.

"kandidat kesan-pesan terbaik" kalo kata si A :DD

ini suratnya...






























saya menyebar aib? oh tenang sajaaa~ itu namanya disamarkan XD
bayangkan, kesan pesan pake nama lengkap + kelasnya ckckck

kurang jelas?
isi suratnya begini :


Nama : xxx
Kelas : xxx

Kesan : saya sangat berterima kasih banget sama sensei sensei yang udah ngajar di 110 jakarta utara terutama kak K yang cantik dan tidak sombong (ps : harusnya tambah 'dan rajin menabung' sekalian XD)

Pesan : Kak K nomer Hp nya berapa? hehehe
serius kak... tar minggu depan kasih tau yah...
kakak jangan lupa mampir ke spultura lagi ok...
tetap jadi diri Kak K sendiri dan jangan jadi orang lain kak...
thanx ya kak, udah baek n sabar ngajarin kita, terutama D... hehehe

dan D itu namanya sendiri...
narsis banget deh, astaga Tuhan.
gue bener-bener nggak bisa berenti ngakak hari itu :DD

9 komentar:

  1. wkwkwkwkkkk.... surat cinta dari murid tercintaaaaaaaahh...
    *ditimpuk temennya nana* xDDDD

    BalasHapus
  2. wakakaakakak kejadian kayak gini emang sering banget waktu ppl XDD *masih ngakak*

    BalasHapus
  3. Ru nggak ada perpisahan ama murid2 sih.. Cuma bilang "ini hari terakhir ngajar" pas trakhir kali ngajar. & berhubung kita2 ngajarnya di-rolling, jadi nggak mungkinlah ngajak perpisahan kelas2 tertentu doang (walopun yang Ru paling kangenin kemungkinan besar adalah kelas X2).

    Wkwkwk... Si K emang lembut sekali sih. Kawaii pula. Wajarlah kalo pada kepicut XD

    BalasHapus
  4. perpisahannya emang cuma ngomong gitu doang sih XD tapi kalo mereka bertiga pake acara kesan-pesan, hohoho.

    kesian si K, jadi digodain mulu XD ckckck~

    BalasHapus
  5. lucu ya tapi.. masih ada surat2an gitu.. hihihi..

    BalasHapus
  6. huruf di MP lo jadi kecil banget Naaaa
    *pake kaca pembesar*
    hahahaha so sweet abis tuh murid ^^

    BalasHapus
  7. mimi : yah biasa... anak sma XD macem2 aja XD

    BalasHapus
  8. setsu : udah digedein XD abis ngutak-ngatik css kemaren, rebet juga...
    ni juga masih berantakan~ hehe
    dia dipanggil 'dxxx bibir' lo XD rambutnya dimirip2in sama JB soale~ #ngakak

    BalasHapus