Selasa, 16 November 2010

Kumpulan drabble [apaan sih? lo kira fanfic?!]

kumpulan drabble gak jelas maksud dan tujuannya, untuk menghindari penyakit gila atau gangguan mata, lebih baik nggak usah dibaca.

halloowww~ adakah orang disini yang suka manga salad days? itu loh~ shojo manga yang pemeran utamanya cowok (mungkin karna yang ngarang juga cowok). Kok duluuu banget waktu gue baca komik terjemahannya (Indonesia) kayaknya bagus-bagus aja deh. Kok pas baca yang aslinya : APAAN SIH INI CEWEK!!! CENGENG AMAT!!! BEGITU DOANG AJA DIPIKIRIN, YAELAAAAHHH~ #kepslokhoy #matiin #oke
jadi, entah kenapa, saya, aku (hoekk), gue... merasa cewek2 yang ada di kumpulan cerita salad days itu cengeng, sok mikir pake perasaan, gak bisa mikir pake logika de el el de es be. oke nggak semua, tapi dari 2 komik yang gue baca kok gitu semua? jadi males ngelanjutin. daripada ngelanjutin terus itu komik gue lempar kan gak etis, mana minjem pula.
.
.
.
Kejadian HARRY POTTER 5 berulang. 4 hari yang lalu gue minjem novel ERAGON dari kembaran gue, yang dia pinjem dari perpustakaan sekolah tempat PPL nya. Dan karena itu buku udah mau dibalikin, gue maksa dia untuk pinjemin gue 2-3 hari aja. Yak, otomatis harus baca ngebut, haha #ketawagaring dan kebetulan saat itu gue lagi baca novel Across the Nightingale Floor yang ceritanya juga keren banget. Mau nggak mau gue berhenti ditengah-tengah dan duluin baca ERAGON. Karena gue udah ngebet baca ERAGON dari dulu dan nggak nemu temen yang bisa minjemin #gakmodal. Oke, novel ERAGON itu cukup berat (baik secara harfiah, maupun bukan. maksudnya? bukunya tebel dan berat, isi tulisannya pun berat). Isinya emang enggak seberat novel-nya Stephen King atau novel Lord of the Rings. Tapi... lumayan bikin mata jadi 5 watt kalo kelamaan baca dan pas lagi bagian yang membosankan. Akhirnya selama 3 hari gue gantian baca Eragon sama Across the Nightingale Floor. Cukup membuat puyeng, ditambah teriakan nyokap yang nyuruh ini-itu. Akhir-akhir perjuangan, gue kudu melakukan skimming, karena timeout dan gue masih kurang 60 halaman. Untungnya inti cerita masih ngerti, meski deskripsi2 yang menggambarkan keadaannya gue sekip semua. Komen : Saphira kawaiii!!! dan gue nggak ngerti bedanya kodok sama katak --> komen ga mutu.
.
.
.
Tau kutukan untuk orang bergolongan darah B?
gampang tertarik dan gampang bosan
Jadi jangan salahin gue kalo tiba-tiba bosen sama sesuatu dan dengan tiba-tiba pula tereak-tereak gaje gara-gara sesuatu yang gaje pula. Waktu baru kenal LJ, gue sangat aktif sekali sampe bisa ngepost sehari sekali. Sekarang? hahahaha (ketawa garing aja deh)
Waktu kenal MP juga gitu. Sekarang? hihihihihi (ketawanya kreatip)
Dan sekarang gue kenal FFN (Oke, joinnya emang udah lama, tapi baru dimanfaatkan sekarang). Apa yang terjadi? gue enggak pernah seharipun lupa ol disana. Hahahaha (budayakan ketawa garing). Kayaknya tinggal tunggu waktu sampe gue hiatus dan males ngetik menyerang. selesai sudah, the end, owari, tamat, inalillahi (semoga enggak...). Jadi, inti semua permasalahan ini adalah, SALAHIN GOLONGAN DARAH GUE!!! #sarap #abaikan
.
.
.
Ngomong-ngomong, akhir-akhir ini semua orang ngomonginnya sama semua ya...
"gue lagi nge-magunum. mau??"
"mau donggg magnum nya!!"
"maamaaaa aku mau magnuuummm."
"kita nge-magnum dulu abis itu makan sushi, biar gaul"
"apa?! magnum satunya 10rb?!! nggak berperikeeskriman!"
semuanya magnum ini... magnum itu... lalalalala~
dan dari dialog terakhir, gue baru tau magnum itu eskrim #gubrak
yah, inilah penyakit orang nggak punya TV #ngenes bukan berarti gue pengen liatin iklan magnum sampe segitunya juga sih....
tapi, gue selalu bertanya-tanya, kenapa orang Indonesia itu selalu ingin mengikuti tren?
magnum kan ada udah lama~ dan gue udah nyoba dulu banget. Menang gede aja kok~ sama aja kayak eskrim yang lain. beli aja tuh feast 2, juga sama kali gedenya kayak magnum. dulu waktu gue beli sih harga nya masih 5-6rb an, entah kenapa sekarang melonjak tinggi jadi 10rb. apa ini gara2 tren?? kapan-kapan gue bikin tren (makan cumi bakar = gaul) ah, enak tuh cumi, kayak bakso rasanya #apaansih #gapenting
.
.
.
mbak, mas....
bisa nggak jalannya nggak usah bareng-bareng dan beriringan gitu? dari jauh keliatan kayak bebek tau nggak? mana jalannya lama banget lagi...
dan jangan suruh gue ikut-ikut kalian... please.... gue bukan bebek. oke, gue emang pernah dapet panggilan 'bebek bakar' tanpa alesan yang jelas, tapi udah cukup, gue tobat dan nggak mau jadi bebek lagi.
.
.
.
Eh iya, masalah tumbal yang satu itu udah selesai belum yak? kasian tu anak, bener2 enggak ada yang nemenin. Yah, nasip jadi tumbal sih
.
.
.
banyak yang mengira gue fujoshi gara2 gue bikin fic pake male!Nesia. Padahal ya, itukan cuma menyesuaikan sama karakter golongan darahnya. pas gue ganti jadi fem!nesia eh pada ga setuju. hemm.... gue musti ngapain nih? mendirikan panji dan bikin klub 'Nesia with no gender' kah? kasian dong dia jadi banci kaleng. Ah, yang dibikin himaruya sensei juga nggak jelas cewek apa cowoknya. Masa cewek dada nya tepos gitu, muka nya juga cowok banget #gakbersyukur #anaksial
.
.
.
Oh iya, gue dapet sindrom aneh baru-baru ini. Yah, nggak baru baru ini juga sih. Entah kenapa, gue males banget, amat males malessss bangeeetttt megang yang namanya HandPhone ato dalam bahasa Indonesianya telepon tangan....eh, genggam....eh, yang bener tu harusnya TANGAN kan? #bingung #lupakan
benda yang dipanggil HP itu emang menyebalkan.... tiap ada sms pengen masuk, dia selalu nge-bacot "SMS waiting, not enough space. Delete some unnecessary message" ARRGGGHHH!!!! GUE SELALU GALAU TIAP LIAT TULISAN ITUUUU!!!!
gue terpaksa pencet..pencet..pencet..'mark several' 1...2... delete.
baru sms masuk. pas gue pengen bales.... eh, dia ngebacot lagi!!! BAWEELLL!!! ARGHHH!!!
jadi... kayaknya udah seharian gue tinggal mendekam entah dimana tu HP.
please, jangan bilang gue males. Itu HP nya aja yang butut #gamaodisalahin #disiksaHPsendiri
.
.
.
nutty-cuddles-flippy kawaii ya :3

abaikan yang terakhir. sekian drabble2 gaje disini~
cuma mau ngeluarin uneg2 yang dijadiin satu posting blog kependekan. dijadiin note kebanyakan. di twitter ga mungkin. di FB akhir2 ini ada limit karakternya. jadi dibikin drabble ajalah #putus asa

3 komentar:

  1. Lalalala~ *males & bingung mw komen atu2*
    Eh, kmrn gara2 byk guru g msk, jd msti msk k kls, & Eragonny blom slese!! *ngamuk2*
    Uda gt kamis msti k kmps y?! Kpn Ru bs balikin Eragon & minjm lanjutannya?! *makin ngamuk*
    Udah ah.. Komen ntu aja.. #ditampol

    FlippyFlippyFlippy~ #plakk

    BalasHapus
  2. iyeee goldar B emang menyebalkan...
    ada tuh temen gw yg tiba2 semangat terhadap sesuatu, trus gw ikutan semangat,
    ehhh tau2 dia males =__=
    dan gwnya masih semangat XDDD

    btw naaaa ganti HP lo!!!
    ingat misi jualan kita!!
    kan lucu kalo nanti orang2 sms lo tapi pada pending gara2 ga bs masuk inbox lo..

    BalasHapus
  3. ruru : wakakakak~ makanya gue bilang juga drabble pan XDD
    dan jangan lupa eldest nya~ tar gue culik 2-3 hari lahh~ oke oke??

    setz : huahahahahahaha saya mewakili teman anda untuk minta maap dee~ #sungkem
    aduuuhh~ okane nai~ okane nai~ ini aja mau di-service belon jadi2 TAT
    duitnya abis buat PPL sama med-check up kemaren TAT aaaaaa~
    makanya, sementara tidak menerima sms~ imel aja imeeelll~ gue cek imel tiap jam~ #lebay

    BalasHapus