Jumat, 05 Agustus 2016

Seminggu Penuh Reunian

Dari hari Sabtu minggu lalu, kerjaan gue reunian aja. Karena kebetulan juga kerjaan dipindah ke minggu ini semua, jadinya agak kosong deh tuh jadwal. Biasanya mah weekend gue enggak bisa ngumpul-ngumpul karna ngajar. Sedih bat....

Pertama-tama, reuni forum NEX (News Express) a.k.a NEWS Indonesian Forum. Ya mungkin gue aja sih yang nganggepnya reuni, soalnya udah lama enggak bisa ikutan ngumpul kalo lagi ada acara. Padahal ini bukan acara reunian, tapi acara nobar "Pink and Grey", film adaptasi novelnya Shige yang berjudul sama. Alasan gue pengin nonton ya jelas, penasaran sama maksud novelnya. Wahahaha. Dan alhamdulillah akhirnya gue ngerti ceritanya :'D Ternyata keren juga ceritanya kalo dibuat film.

Ngumpul sama mereka, tentunya ngomongin fandom. Tentunya fandom random, enggak cuma NEWS doang. Soalnya dari dulu emang udah kayak gitu, sih. Dan gue agak roaming sih sejujurnya. Karna udah lama juga gue enggak update. Sekarang gue updatenya episode webtoon terbaru, soalnya enggak ngabisin kuota dan bisa langsung liat di hape #plaak

Tapi tetap menyenangkan ngumpul sama mereka. Hehehehe :D



Besoknya, AKHIRNYA bisa reunian sama temen seangkatan di kampus. Kami, kelompok GORENG TAHU akhirnya bisa ketemu lagi di luar kondangan temen. Jangan tanya kenapa namanya goreng tahu.

Ketemu temen kuliah, jelas omongannya kerjaan, keluarga, dan segala sesuatu yang nyerempet JODOH. Secara anggotanya cewek semua, dan masih banyakan yang jomblo daripada yang udah nikah. Wahahahahaha :D Kalah kami sama kelas non-reguler mah, yang hampir semuanya udah nikah. Ini bukan lomba, jadi jangan pada baper.



Pulang dari sana ketemu sama temen sesama pengajar EPA dan mampir ke tempat Ruru juga buat liat dedek bayi untuk yang ketiga kalinya. Wahahahaha. Gak bosen-bosen gangguin Aisyah.


Nah, hari Rabunya, akhirnya ketemu temen sesama fanfictioners. Entah kenapa kami selalu ketemuan tiap Ryo mampir ke Jakarta. Iyalah, jarang-jarang kan ketemu anak bolang Semarang.

Dan hari itu, gue akhirnya bisa memperkenalkan Nami ke Elita sama Ryo. Wahahaha. Gue sejujurnya enggak ngerti kenapa gue bisa berada di kumpulan fujo dan enggak roaming-roaming amat kalo ngobrol.


Mungkin dari semua reuni, ngumpul sama mereka inilah yang obrolannya paling random. Kami ngomongin sejarah dunia, coba. Ya iya sih, kami berempat kan dulu anggota keluarga FHI (Fanfic Hetalia Indonesia). Jadi mau enggak mau lumayan tau sejarah dunia sebagai referensi cerita. Tapi Nami sama Ryo sih pengecualian, sejak awal mereka anak sejarah juga.

Ujung-ujungnya sampe ke sejarah Korsel-Korut, dan dinasti keluarga Kim yang menguasai Korea Utara. Buset obrolannya, berat kayak barbel. Tapi percaya deh, obrolan kami gak seberat itu. Obrolannya diikuti doa semoga anaknya Kim Jong Un bisa menjadi anak yang berbudi pekerti baik dan mengubah Korea Utara jadi negara yang bersahaja. Aamiin.

Sayang semuanya cuma bisa ngumpul sesekali, dan belum tentu bisa setahun sekali :')
Semoga kapan-kapan bisa ngumpul lagi yaaaa :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar