Kamis, 22 Desember 2011

SELAMAT HARI IBU!

SELAMAT HARI IBU SEMUANYA! Terutama untuk para ibu yang sudah berusaha keras menjalankan tugas paling mulia, merawat dan memebesarkan generasi penerus bangsa :3

Untuk mama di surga sana, Semoga Allah memeberikan mama tempat terbaik disisiNya karena selama hidup di dunia telah memberikan kami kasih sayang dan cinta yang tiada habisnya. 
Maaf belum sempat memberikan yang terbaik untuk mama. Belum bisa nunjukin toga juga... tunggu sebentar lagi, ya. Hehehe.

Dibawah ini salam untuk ibu-ibu yang lain 

Untuk bule' Tatik, seseorang yang sudah kuanggap sebagai ibu sendiri setelah kepergian mama karena perhatiannya yang begitu besar pada kami. Makasih banyak yaa, nanti pas aku lulus pasti main ke Magetan kok, janji :)

Untuk Tante Ami, Ibu yang begitu aktif membesarkan sepupu-sepupuku yang imut dan lucu meski sibuk ngantor. Terima kasih karena begitu setia menjadi teman saat susah dan senang.

Untuk Mama-san
Meskipun cuma sehari bertemu, namun sudah membuatku merasakan 'keluarga' di Jepang sana.

Untuk Youko-neesan & Minako-neesan
Kalian adalah ibu yang sangat baik dan perhatian sehingga Ryuuchan dan Hayachan tumbuh menjadi anak yang baik pula. Terima kasih telah memberikan kesempatan padaku untuk merasakan menjadi bagian dari keluarga kalian.

Untuk mamanya Nurul Maulidia (Ruru)
Terimakasih dan maaf selalu merepotkan karena keseringan menjadikan rumah tante sebagai pelarian saat saya lagi suntuk dirumah :D 
Dan jangan lupa ajarin ngerajut ya tantee.... saya bentar lagi lulus kok :) Ahahay~

Untuk mamanya Sarah Lathifah (Saa)
Tanteee~ makasih banyak atas perhatiannya karena sudah dianggap seperti anak sendiri sewaktu saya nginep di sana. 

Untuk mamanya Rizka Agustina (Zu)
Walaupun belum pernah nginep di sana, tapi saya sering ngerepotin tante soalnya nyambang mulu buat ngerecokin anak tante, hohoho. Makasih ya tante... lain kali biarin si Rizka jalan-jalan sambil nginep di rumah temen juga, biar enggak jadi anak rumahan terus XD

Untuk mamanya Fitriyani (Zha)
Makasih udah ngebiarin kita ngerecok di rumah tante sampe jadi berantakan gitu. Niatnya sih mau bikin farewell party buat Zha, tapi malah jauh dari harapan :DD 

Untuk mamanya Eka Fajarini (Echa)
Makasih udah mau susah-susah ngurusin Echa... #lah 
Makasih tetep mau nerima kita di rumah tante meski kita berlima kebanyakan bacot disana :3

Untuk mamanya sankyoudai (Anniz, Cutha, Alia)
Tanteee, makasih banget udah menyediakan tempat latihan buat izanai di rumah tante. Makasih udah dibikinin cake pisang coklat pas ulang tahunnya Keii. Makasih banyak udah jadi temen dari anak-anak NeX :D Tante gaul banget deh~ ^_^)b

Untuk mamanya Laras Annisa Maharani
Banyak-banyak terima kasih karena tante sudah menjadi teman baik mama dari dulu sampai sekarang. Makasih karena bantuannya kemarin saat 100 harian mama. Semoga saya jadi pindah rumah ke daerah sana lagi, supaya bisa deket sama tante dan Laras, hehe.

Untuk mamanya Ruka
Tanteee... makasih banyak udah nampung saya di rumah tante selama berhari-hari tanpa protes :D lain kali boleh dong saya homestay lagi di sana, hehehe :D

Dan untuk semua ibu yang belum disebutkan~
Terutama yang rumahnya pernah saya sambangin, TERIMA KASIIIH!

Kalo dipikir-pikir, gue sering banget nginep di rumah orang ya? 
Mungkin nanti di profil bisa ditulis begini :
Nama : Nana
Hobi : Nginep di rumah orang
 
Apapun itu, sengaco apapun tulisan di atas, saya cuma mau ngucapin terima kasih yang tulus untuk semua ibu di dunia, terutama yang telah memberikan apapun pada saya yang notabennya anak orang lain ini. TERIMA KASIH DAN SELAMAT HARI IBU!
 

4 komentar:

  1. hahaha like this Na :3
    huhu kangen ama sankyoudai-mama juga nih..

    BalasHapus
  2. nanaaaa *hugs*
    Selamat hari Ibu juga utk calon Ibu Nana! :)

    BalasHapus
  3. tengkyuu~
    kapan2 kita maen bareng lagi, nyambang ke rumah sankyoudai yuk :3

    BalasHapus
  4. mimiiii *hugs* >> berasa teletubbies X3
    aiyyaaa... masih lama saya jadi calon ibu, silahkan duluan lah. Nanti gue pasti dateng resepsinya :))

    BalasHapus