Rabu, 30 November 2011

Lupa apa sengaja?

Hari ini gue ngampus, dengan tujuan makan, tukeran data, pinjem buku di perpus dan pulang.

Malapetaka ini terjadi di salah satu tempat makan langganan di kampus gue. Hampir tiap ke kampus, pasti gue sempetin mampir kesana buat makan atau sekedar nyemil. Berhubung makanannya enak, bersih dan enggak terlalu menguras kantong. 

Hari inipun seperti biasa gue mampir kesana bareng sachan. Beruntung enggak ada peraturan dilarang bawa makan dari luar, gue bawa bento untuk makan disana (wahahaha, masa-masa berhemat ini). Gue cuma pesen es teh manis + vegetable salad (untuk nambah asupan gizi).

Kita berdua ngobrol dan tukeran data disitu, cukup lama... sampe makanannya abis dan piring+gelas udah diangkutin ke belakang sama mas-masnya. Meja kita bersih, dan kita masih ngobrol. Berhubung sama-sama enggak mau kesorean, dan gue juga ada keperluan di perpus, kita langsung pergi--masih sambil ngobrol.

Enggak begitu jauh, ada mas-mas yang manggil kita berdua lewat pintu belakang.

"Mbak, sebentar mbak..." 

Kita berdua langsung nengok dong. Dalem otak gue saat itu 'apa? apa gue ketinggalan barang? Enggak ah kayaknya, gue cuma bawa tas satu kok'. Kayaknya waktu itu sachan juga mikir hal yang sama kayak gue, berhubung dia juga suka ketinggalan barang.

satu detik...

dua detik...

tig-- 

"Astagfirullah!!" kata kita berdua udah kayak koor.

Saat itu secara bersamaan kita nyadar kalo.... makanannya belon dibayar -_______-
dogol banget, super duper begoooo! Malu-maluin abis. Lebih malu lagi karna lupanya jamaahan. Kelewatan banget.

Akhirnya kita bayar lewat pintu belakang sambil minta maap.
 
KITA BERDUA EMANG PIKUN KELEWATAN! MAAP YA MAS! MBAK! 
ITU BUKAN SENGAJA KOK, SUER!

6 komentar:

  1. terkadang hal seperti ini terjadi bukan karena bujukan setan, tapi karena mulai pikun+gak fokus -.-"

    BalasHapus
  2. terkadang hal seperti ini terjadi bukan karena bujukan setan, tapi karena mulai pikun+gak fokus -.-"

    BalasHapus
  3. emang bukan, yang ini murni lupa banget. Kebanyakan ngobrol juga mungkin =_=

    BalasHapus
  4. emang bukan, yang ini murni lupa banget. Kebanyakan ngobrol juga mungkin =_=

    BalasHapus
  5. gue pernaaaaaaaaaah!
    wkwk, selamat jd pikun na x)

    BalasHapus
  6. @mimi : malu banget mimiiiiiiiii~~~ #nutupmukapakebantal

    BalasHapus