Jumat, 25 November 2011

Natal masih sebulan lagi, eh dapet kartu natal kemaren

Kaget ya liat judulnya? Hahaha. Gue juga kaget.

Kemaren ada surat beramplop ijo yang isinya lumayan tebel. Ternyata pas dibuka, isinya surat dan kartu natal (yang kecepetan) nah lo. Apa ini salah alamat? Bukan, ini bukan lagunya Ayu TingTing. Eh, itumah alamat palsu, ya? Alamatnya bener dan namanya pun bener, buat gue. Pertanyaannya adalah, dari siapa?

Ternyata itu surat dari Youko-neesan, my beloved homestay family. 

Sebelum ngomongin pantes ato enggaknya gue dapet ucapan & kartu natal, ini kartunya.
lucu banget kartunya, ahahahaha :D
yang lebih lucu lagi, setelah youko-neesan bilang "Merry Christmas" ada tulisan (religion chigau?) #ngakak ada-ada aja nee-san. Padahal udah jelas-jelas tau gue muslim :)

Meskipun enggak bisa bales ucapan natalnya, mungkin nanti sebagai ucapan terima kasih bakal gue kirim sesuatu yang lain, hahaha.

Semua berawan dari niat, meskipun salah, gue masih terkesan sama neesan yang sengaja nyariin kartu natal yang lucu begitu :D

Berkat nee-san, sekarang jadi rajin surat-suratan lagi :) pas terima dan megang surat kiriman dari orang lain itu rasanya bahagia banget, enggak bisa dibandingin sama terima email meskipun kalo pake email cepet sampe dan lebih praktis. Meskipun sekarang kantor pos sepi karena orang-orang udah beralih ke internet, ternyata emang gue enggak bisa lepas sama yang namanya surat-menyurat. Pantesan bapak penjaga kantor pos deket rumah kenal banget sama gue, sering bolak-balik sih, hohoho. Makasih ya pak, kantor posnya enggak ditutup meski sepi peminat :)

11 komentar:

  1. Aaa~ lucunyaaa. Gw jg pernah surat-suratan, tp syg yg di seberang ga pernah balas surat gw dgn surat juga. Gw mau surat-suratan lagi~ huhuhuu

    BalasHapus
  2. Cari aja yang mau mi :) anak LJ banyak kok yang mau surat2an :D beberapa temen penpal gue juga dari LJ :))

    BalasHapus
  3. Heeeee mw surat2an jg.trakhr pnya sahabat pena dy gak bles surat ku. Orz kgn pak pos. T.T

    BalasHapus
  4. shinra : feelnya emang beda ya kalo surat2an~ dirimu tinggal dimana? n temen penpalnya dari mana?

    BalasHapus
  5. Iya emg bda bgt.sng'y brkali2 lipat klo pak pos k rmh.srg hunting krtas surat yg lcu2 jg dlu. XDD rmh ku d malang.penpal ku d purwakarta.jd kgn ~.~ prangko naek gak c skrg?

    BalasHapus
  6. Wkwkwk... Youko-san lucu banget sih XD Jadi pengen ketemu lagi. Waktu itu kan cuma ketemu sebentar.. Daaan, thanks bgt buat Youko-san, kita jadi menghabiskan sisa waktu dengan banyak2 ke Book Off. Wkwkwk...

    BalasHapus
  7. eh? malang? dulu aku sempet tinggal di malang, dan surat2an sama temen2 yang di jakarta. Pas pindah ke Jakarta lagi, sempet surat-suratan sama temen yang di Malang, tapi sekarang udah enggak, karena sama2 sibuk mungkin. Dulu biasa beli perangko yang berapa? sekarang sih rata 1500 ato 2000. Belum pernah liat yang diatas itu.

    BalasHapus
  8. iseng aja yak dia :)) iyaaa~ dan itu juga gue ngobrol mulu sama dia yang hasilnya malah gak nyobain makan sama sekali #nyeseljuga kalo itu, makasih sama hiroshi nii-san, suaminya, hohohoho, dia yang nunjukin jalannya, sampe bela2in nganterin gue kesana dulu pas pulang :))

    BalasHapus
  9. wah oenjoe sekali kartunya^^ bener, yg penting niat si neesan baik, walopun lo ga natalan, wkwk..
    ngomong2 soal surat, gw dulu rajin bgt penpal-an ama banyaaakk temen dari seluruh indonesia, duh skrg pada kemana ya...

    BalasHapus
  10. iyaa~ unyuh banget kartunya :3
    emang surat2nya enggak disimpen dimana gitu? coba aja cari, terus cari FB nya deh~ siapa tau dia masih inget :)

    BalasHapus
  11. surat2nya disimpen, dari tahun 1996 hahaha iya ya ga kepikiran cari Fbnya zzzzzz baka XD

    BalasHapus