Minggu, 23 Januari 2011

S to the K to the R to the.... ah kepanjangan.... mau ngomong SKRIPSI aja susah~

Hari ini, ada seseorang temen kampus yang bilang ke gue, "Pas skripsi nanti, cari temen buat ngeluarin semua unek-unek lo deh. Jangan dipendem sendiri, nanti lo stress."
Ohh~ saran yang sangat bagus. Tapi sayang sekali itu amat sangat telat. *ngelirik diri sendiri* emang bisa?!
wahahaha~ gue mah udah ngeluarin ke-stress-an jauh-jauh hari, bahkan sebelum skripsinya dimulai XD Sama aja kayak kejadian PPL waktu itu toh? *Liat beberapa postingan dibelakang yang isinya sampah waktu PPL*

Ini kan MP gue yak, siapa juga yang ngelarang gue nyampah disini, ya enggak? Sebelum gue 'grow up' dan bisa nulis sesuatu yang lebih berbobot dan berguna bagi masyarakat banyak (halah!) mending gue penuhin aja dulu blog ini dengan sampah~
pembersihannya kapan-kapan aja... saya kan orang Indonesia [terus?]

Yak, kita kembali ke masalah skripsi sosis~ kenapa sosis? Gue juga enggak tau~
Tolong abaikan saja. Jadi... sesuatu bernama sos... skripsi ini membuat seorang gue yang awesome pengen bantingin barang-barang dirumah. Tapi enggak bisa gue realisasikan karena gue belum kerja tetap dan gue takut diparut sama kedua orang tua gue yang udah susah-susah beli barang-barang itu.

Satu kata buat sos...skripsi ini, RIBET! dikau itu ribet banget tau enggak? coba ganti nama jadi 'komik' ato 'novel' pasti orang-orang enggak bakal menganggap dikau sesuatu yang ribet. Ini gue ngomong apa sih? *garuk-garuk*

*ngeiliat jam* WOW! 01.52! alamat bangun jam 10 lagi. Ah, besok kan si Minggu mampir setelah seminggu nggak ketemu, hari spesial. Nggak apa-apa lah~
Kalian juga pasti udah biasa menyambit si Minggu ini dengan tidur sampe siang, kan? udah deh nggak usah muna~ *dilempar botol*

SET DAH! ITU ORANG STRES AMAT! *nunjuk2 pendukung tim bola Iran yang pake topi setinggi... oh wooww~ itu berapa meter yak? 8D mauuuu~*
Gue hari ini megang Korea aja deh~ hurray!! --> pendukung tim bermata lobang celengan.

Tulisan gue lompat-lompat parah! Kalo ini fanfic pasti gue udah dihujat atas-bawah di-flame kanan-kiri, ditendang depan-belakang... untung ini blog gue [sekali lagi menegaskan]
enggak penting amat woii!

Dan dari tulisan abal sepanjang ini, gue cuma mau lapor kalo....
GUE PUYENG NGERJAIN PROPOSAL SKRIPSIII!!! ARRRRRRGHHH!!!!

[udah tau mbak, ada keluhan lain?]

enggak... itu aja....

[itu aja?]

Iya. Emm... satu lagi.... gue kayaknya menderita pergeseran dan penurunan fungsi otak.

[....]

Kok diem?

[soalnya itu bukan urusan saya mbak...]

@!$#!$^%@!#$@


ORANG GILAAA! ORANG GILAAA! #tepok2

sampah~ baiklah, waktu telah menunjukkan pukul 2 malam....ato pagi?
mari kita lupakan tulisan diatas dan menuju ke alam mimpi~
sebelum itu, mari kita pandangi wajah babang nederlanden yang sok imut di bawah ini 8D

17 komentar:

  1. sumprit.. gejeh abis netry lu na... sebegitukah efek skripsi? ah nasib gue gimana ya? T___T tingkat kekonsletan otak pan keknya lebih parah gue ketimbang lu (nb : terlalu sering ngelabil) minyan~ semangat nana! lurusin otak lu dulu... baru selesein tuh proposal.. moga lolos ya cuy!!!

    BalasHapus
  2. ini sekaligus efek insomnia nad~ wahahaha~ BAYANGIN!! orang kayak gue bisa kena insomnia juga gitu loh! #kokguebangga
    wahahahaha~ ya lo siap2 aja dah nad~ gue sih menyalurkan kestressan lewat nulis sampah2 gak penting disini, makanya tu liat aja hasilnya diatas udah kayak bakwan salah nyampur adonan + sayur. Oke! gue brb ngelurusin otak dulu. Btw! otak bulet nad! gak ada yang lurus!!

    BalasHapus
  3. JUST PROPOSAL? not pure RONBUN? Oh shi...

    BalasHapus
  4. lo emang gila na XDDD
    haha tenang beibeh..semua bisa dilewati walo udah babak belur, berdarah2 (otaknya), dan jungkir balik salto guling2 pundung di pojokan, semua pasti berlalu...
    *ini sebenernya nyemangatin diri sendiri*, LOL

    BalasHapus
  5. *ngakak gelundungan*
    Random abis!! XDD
    Tp Ru maklumin krn pikiran Ru jg suka 'lompat2' biar ga pikirin skripsi mulu. XD

    Daan... Ternyata bukan Ru doang yg rasanya pengen bantingin barang2. *elus2 dada bersyukur*

    uda ah.. Lanjut bkin that proposal skrips*i*

    BalasHapus
  6. untung aja ada multiply *ngakak* ternyata di saat seperti itu sangat berguna XDD

    sepertinya saya juga mulai kena sindrom macem gini...semester depan sepertinya menyiksa T.T

    BalasHapus
  7. iya~ baru proposalnya aja bikin pusing~ gimana nanti februari~
    saya menempuh perjuangan yang sebenarnya...

    BalasHapus
  8. gadih : iya~ baru proposalnya aja bikin pusing~ gimana nanti februari~
    saya menempuh perjuangan yang sebenarnya...

    BalasHapus
  9. setz : saya akan berusaha semaksimal mungkin~ meski bermandikan peluh dan berdarah-darah~ #lebay
    kau juga berusahalah sama penelitian dan tugas2 itu ya XDD semoga beneran jadi dosen yang diimpikan ^w^

    BalasHapus
  10. ruru : ah~ ternyata akhirnya kena sindrom otak melompat-lompat juga nih, sis~ uwaaaaa >.<
    untung sekarang ada bantuan acuan buat bikin nya~ sankyuu rika-senpai... uhuhuhuhu
    meski masih bingung sih... oke! ini lagi lanjut juga... 2 hari lagi >.

    BalasHapus
  11. lans : iya lans~ puas nyampah di blog... XD memendam masalah terlalu lama itu enggak baik. wahahahaha XDD #stress
    biasanya semester 5 itu paling 'killer' lans~ ati2 :P

    BalasHapus
  12. amin...lo juga ganbatte!
    btw topiknya apa tuh?

    BalasHapus
  13. iye dah iye.. otak emang bulet... bentar! kata siapa otak bulet?? gak juga kaleee (gebleg pake diladenin) kalo gue sih alo stress itu makan, joget2, atau gak roll depan XD

    BalasHapus
  14. setz : ganbarimasuuu!!! topik gw tentang pengaruh sintaksis bahasa indonesia terhadap karangan bahasa jepang...

    BalasHapus
  15. nad : yah secara sekilas kan bulet, bukan lurus... (masih aja...) ga ada tempat buat roll depan nad... gue kenyang makan mulu daritadi nih.... joget2?? entar aja pas kita karaokean ya :)

    BalasHapus
  16. == aku yakin emang na senpai udah stress sekarang swt
    semangat yaa skripsinya~ moga2 lancar
    ganba !!!!!!!!!

    BalasHapus
  17. stress banget lah pokoknya =_= amiinn~
    ganbarimasu! XDD sankyuu yaaa fikiii

    BalasHapus