Selasa, 04 Januari 2011

[meme] nostalgia masa kecil (mari buka coret-aib-coret lembaran masa lalu) :3

Abis ngubek-ngubek kardus waktu rapi-rapi kamar. Gue menemukan kotak harta. Isinya antara lain :

  1. surat2 dari temen2 di Jakarta (waktu gue di Malang) dan dari temen2 di Malang (waktu gue balik ke Jakarta).
  2. Kartu Lebaran, dan ada satu nyelip surat cinta #merinding --> SMP kelas satu, pengalaman pertama dapet surat cinta. Dan reaksi gue pun salah. Gue ngirim balik sok2an pake Bahasa Inggris (niatnya sih pengen blajar, tapi salah) dan nggak ada jawaban sama sekali. Sableng.
  3. Diari nan abal masa smp-sma -_- ooohh~ gue malu banget bacanya... >///<
  4. Catatan tentang mimpi. Sumpah ini abstrak banget, gue aja baca lagi nggak ngerti. padahal si-gue-waktu-kecil itu nulisnya tampak bersemangat dan menggebu-gebu sekali. Oh iya, orang gue inget waktu bangun tidur langsung nyari kertas+pulpen sebelum mimpinya lupa.
  5. Buku kenangan SMP/SMA. Yang berkesan banget itu buku kenangan SMA, karna gue sebagai designer sampe nggak tidur beberapa hari. Sampe sama sekali nggak belajar buat UAS Kimia besokannya (yang akhirnya dijanjiin contekan full oleh ketua kelas). Untung gue dapet beneran contekannya, kalo enggak, mungkin sekarang gue nggak kayak gini, karna waktu liat soal kimia-nya, GUE CUMA BISA NGERJAIN 2 SOAL! HELL!
  6. Foto-foto masa SMP/SMA (ちっちゃい俺、可愛いな~) 8D
  7. Surat cinta yang sok2an pake Bahasa Jepang (nyontek dari lagu 'Kimi ga suki da to sakebitai'-nya Slamdunk) yang ga jadi gue kasih ke orangnya karna jadinya lebih mirip surat ancaman daripada surat cinta -_- Mau liat? jangan deh, horror banget...
  8. Daaaannn.... BUKU BIODATA!! BUAHAHAHAHAHA!!! wahai kalian yang pernah nulis biodata di notebook gue... hati2lah~ gue tau masa kecil kalian senista apa XD #dilemparpiring. Oh tenang aja... gue sendiri juga ngisi kok. Dan akan gue beberkan di bawah ini.

Biodata (ditulis kelas 1 SMP)

Nama Lengkap : (skip ah, liat di FB gue sono~)

Saya biasa dipanggil :
ohok@$@!%#!ohok --> maaf gak lulus sensor

TTL :
Jakarta (rumah sakit), 30 September 1990

Zodiak :
Libra

Shio :
Kuda

Alamat :
Jl. Raya kelapa II wetan no.37

Telp :
(021) 8707809

Hobi :
Mengarang, baca, ngobrol, maen komputer

Cita-cita :
Pengarang

Agama :
Islam

Makanan fav :
Apa aja asal halal

Minuman fav :
Jus Jeruk

Warna Fav :
Pink, biru metalic, biru awan

Bintang Fav :
Britney Spears, Westlife, Marshanda

Binatang Fav :
Kelinci, Kucing

Koleksi :
Perangko

Pesan :
Jangan suka bo'ong, entar gak punya temen.

Kata Mutiara :
Jangan buang waktumu untuk hal yang tak berguna

salam
      a
      n
      i
      selalu
             n
             t
             u
             kamu
  
(trus ada gambar fido-dido disamping + fotobox)

Satu kesan yang terlontar --> BAH!

Kesan panjang --> apaan itu pink? gue gak kenal.
Apaan itu kata mutiara?? sok menggurui banget "3") --> nyadar kebanyakan tidur daripada bangun nya.
apaan itu salam terakhir?!
DAN APA BANGET ITU BINTANG FAV?! *siokk sendiri*

Nista banget dah biodata diatas. Tapi itu gue, ck ( ._.)
baiklah, mungkin itu gue waktu masa-masa 'mengikuti tren' dan gampang terpengaruh sama orang lain (tipikal B).
Sekarang gue mau nyoba kalo nulis biodata tanpa pengaruh dari pihak manapun.


Biodata (masa sekarang -liat tanggal postingan ini-)

Nama : skip-lah

Panggilan :
nana, nance (ini sapa dah yang bikin? -_-), senpai/nan-pai/paipai (saya dikira kue -_-), noru (ini yg gue pengen, tapi gak ada yg mau manggil gue pake nama itu, jahat! ("3") padahal secara kebetulan sama kayak panggilan norge)

TTL :
tempat-->bidan tanggal-->30 September lahir-->ke bumi

Zodiak :
Libra

Shio :
Kuda

Golongan Darah :
B+ dengan segala kenistaannya

Alamat :
Nggak berubah sejak gue mulai menetap dan nggak nomaden lagi.

Telp :
0856-934xxxxx (tapi lagi gak bisa di-telp) (bah! nomernya juga xxxx gitu)

Hobi :
BACA! belajar bahasa, kirim2an imel/surat sama temen2 nan jauh disana. tidur bukan hobi, tapi kebutuhan #ngeles

Cita-cita :
Penerjemah/Translator

Keahlian :
Bikin orang kesel, mengerjakan tugas di waktu yang sangat-sangat-mepet

Agama :
Islam

Makanan fav
: asal bukan yang pedes, yang mengandung susu/keju, ada alpuketnya, pahit, bumbunya terlalu kuat. Kalo fav sih, mungkin MAYONAISE... (JADI BUAT APA ITU KALIMAT AWAL?!)

Minuman fav :
Yang dingin, dan bukan alpuket/susu/sesuatu yang mirip2 itu.

Warna Fav :
IJO!!

Idol/interest :
NEWS, LEAD, Kagrra, GReeeeN, Hi-Fi CAMP, hem... kayaknya butuh seharian buat nulis ini. gw copas dari profil LJ aja.
aaa, anime, asian kung-fu generation, back-on, bareeeeeeeeeen, funky monkey babys, greeeen, hetalia axis powers, hi-fi camp, hunter x hunter, hy, k.k.kity, kagrra, katekyo hitman reborn, keiichiro koyama, keita furuya, kenji03, killua zaoldyeck, lambo, language, languages, lead, m flo, manga, melody., micro, navi, news, nishijima takahiro, one piece, orange range,  perfume, school rumble, scrapped princess, seamo, skip beat, soul eater, special a, sunako,  ya-ya-yah, yamato nadeshiko sichi henge, youichi hiruma, yui

Binatang Fav : Spesies Kucing, apapun itu.

Koleksi :
surat (termasuk sertifikat, ijazah, akte, dan lain-lain)

Pesan :
Kalian maunya dikasih pesen apa? nah itu deh, suka2.

coretKataMutiaracoret Quote Fav :
Bill Gates appoint laziest person to do the hardest job, bcause they'll find an easiest way to do it. Proud to be lazy

nah~ apalagi yang kurang? kira-kira begitulah.
kok kayaknya penurunan dari masa SMP ya? *ngelirik ke quote*
yah, begitulah kira2. Ada yang punya pengalaman serupa soal nostalgia masa kecil? share juga yaaa :D
Semuanya gue-tag dah~ yang mau ngerjain silahkan :)


AKHIRNYA GUE DAPET JUGA TAKOBOUSHI (TOPI GURITA) INI SETELAH SEKIAN LAMA!!

7 komentar:

  1. Buwahahahahaha..... Ternyata dulu Nana suka PINK!!! *ga nyangka* =))

    Ru adanya pas SMP kelas 3, dan itu udah 'minimalis' (rumah kali...)

    Eh, Ru juga suka Marshanda lho waktu jaman SD ampe SMP kelas 1. Trus pas di SMP sekelas ama temen SD nya, sempet dikasi liat foto2 pas mereka perpisahan. Tapi akhir kelas 1 udah... *no comment*

    Komen apa lagi ya? Panjang amat, ampe lupa. *scroll atas*
    OIA! MAU LIAT SURAT CINTANYA!!! Wakakakak...

    BalasHapus
  2. err... tolong soal pink itu rahasiakan dari yang lain~ #gaguna

    wakakakakak~ kan semakin muda semakin labil~ XD
    marshanda emang bagus kan aktingnya, tapi kayaknya waktu itu gw lebih suka sherina, kenapa nulisnya marshanda ya? ==a

    OH TIDAK!!! BENERAN KAYAK SURAT ANCAMAN ASAL LO TAU!
    HURUF POTONGAN2 DARI MAJALAH & KORAN! GUE GUNTING, DAN TEMPEL!
    niatnya sih biar ga keliatan tulisan tangannya, tapi kok serem gitu jadinya -_-

    BalasHapus
  3. paraaaahh gw sampe nangis nahan ngakak
    (udah jam 1 malem soalnya) XDDDDD
    biodata jaman SD/SMP itu emang paling nista sedunia!!! punya gw lebih ancurrr lagi T____T
    *tapi ga dibawa ke korea* yaiyalah XD

    BalasHapus
  4. Sama.. Ru juga prasaan lebih suka Sherina deh.. Ntahlah... Apa waktu ntu blom jaman Sherina?

    Wakakakakak... Dodooool... Surat cinta kayak gitu!! XDDD Boleh tuh Na buat jadi ide cerita XDD

    Btw, tadi si Nilla (Dino) kasi ide biar Lambo nembakin juunen bazooka nya random biar jadi event kecil. Lumayan 5 menitan gitu jadi Adult... Tapitapitapi....Fran apa kabar gituh? Bisa aja sih ceritanya Fran ga kena.. Cuman jadinya aneh aja Xanxus & Squalo yg skarang uda tau Fran.. Ah, tapi sabodo amat. Kapan2 kita laksanain yuk! Fufufu~ :3

    BalasHapus
  5. setsu : emaaaanggg~ itu sapa dah sebenernya pencetusnya~ ckckck ada2 aja~
    nanti kalo udah liat diposting yaaa~ wakakakakak

    ruru : -_- pengalaman pertama ru... dan jadinya ancur parah gitu... abal gaje dll
    tadinya gw emang pake bazooka itu, tapi buat sendiri XD wahahahahah

    BalasHapus
  6. Tetep aja Mba... Masa pake guntingan koran? Ckckck... XD
    Wkwkwk... Nggak apa2 sih. Bebas2 aja mah kalo mau pake sendiri. Tapi kapan2 jadi event gitu ceritanya rusak trus lompat2 random (kayak di OVA)

    BalasHapus
  7. waktu itu gw pikir keren tau... -_-

    hah, gw nonton dulu dah, gawat~

    BalasHapus