Senin, 06 September 2010

Buka Puasa jurusan IPA SMAN 58, dan otak gw yang berkarat

Yah sedikit bernostalgia dengan anak-anak SMA. Gw pake nama asli aja yah, orang yang bersangkutan ga tau ini XD *senyumlicik* *plakkk*

Jadi, gw dateng ke graha cijantung bareng sama puput, jam 2. Puput emang mau cari2 sesuatu disana, gw sih ngikut aja karna kebetulan gw lagi nganggur (alah biasanya juga nganggur). Akhirnya kita muter2 deh disono. Gw emang agak nggak suka muter2 (iyalah, pusing) nggak, maksudnya jalan2 dalem mall. makanya langsung pusing dah.

Akhirnya kita berdua langsung ke tempat janjian (poci) jam 4. Meski katanya pada dateng jam 5. Err... pada nggak tau apa kalo weekend gini tempat makan pas puasa2 apalagi, pasti penuh banget. Yah, gw sih ngikut aja, jadi gw berdua duduk di depan poci (belom masuk) dan ngobrol-ngobrol sama puput.

Puput ngomongin jaman2 SMA dulu dan lalala~ tiba-tiba gw teringat satu hal yang mengganjal di pikiran gw dan langsung gw tanya.

"Emang lw sekelas sama gw ya, Put?" Hening sejenak disini.

"Ya Allahh!!! Lu beneran nggak inget??!!" Puput udah mulai misuh-misuh geje.

"Err...enggak?" --> si Puput udah facepalm, swt dsb.

"Yang gw inget sekelas sama gw cuma ebi, karna dia sebangku sama gw." Lanjut gw sok polos minta ditendang ditonjok dan dibuang ke jurang.

"gw kira lw kelas IPA B." Puput cuma geleng-geleng.

Abis itu gw minta maap seadanya, dan cerita kalo bukan dia doang yang gw lupa. Sebelumnya pas gw ngobrol sama Reyhan, yang ada di pikiran gw itu dia sekelas sama gw pas kelas X-H. pas gw iseng buka buku kenangan, ini reaksi abal gw...
"ASTAGADRAGON~ REYHAN SEKELAS SAMA GW TOH?!"

Abis gw cerita, si Puput nge-tes gw...

"Lw inget nggak dulu gw maen bapak-bapak-an sama siapa?"

reaksi abal gw --> "HAA??!!" Maen bapak-bapak-an? apaan tuh? anak SMA masih maen bapak2an? Serius nih, si Puput waras apa kaga. Belum sempet gw jawab, dia udah ngomong

"Udah udah... kalo enggak inget nggak usah dipaksain..."

Tapi meski gw clueless, tetep gw coba jawab.

"Err... sama Tya bukan?" Puput langsung istighfar sambil facepalm lagi.

"Tio aja ingeett..." Terus apa urusannya kalo Tio inget dan gw enggak? Jawaban Puput malah bikin gw tambah bingung.

Dan pertanyaan terus berlanjut...

"Lw inget nggak Cepi pake baju apa waktu foto perpisahan?"

Kali ini gw jawab dengan PD.
"Pake blangkon!!! Gw inget pokoknya dia pake blangkon!! Gw inget banget imej nya anak kampung, wuakakakakakak." Dan jawaban gw yang amat sangat PD ini dipatahkan begitu saja...

"Itu bukannya waktu drama ya?"

reaksi gw yang tersisa --> Siiinggg~

"Dia di iptek, pake baju lab tauk." Gw ngangguk2 sambil cengo aja. Dan alesan kalo penyebab otak gw karatan kayak gini karna huruf2 alien yang dimasukkan secara paksa ke otak gw waktu kuliah.

"Kalo gitu, anak gw nanti nggak boleh masuk jurusan bahasa Jepang deh. Otaknya karatan kayak lw." akhirnya gw mengaku.

"Jangaaann~ otak gw mah karatan gini udah dari dulu, bukan gara2 bahasa Jepang, hehe" dan gw pun tersenyum inosen.

Abis itu tau2 udah jam 5... dan belon ada yang dateng... swt banget...
tadinya kalo pada nggak dateng, kita berdua nunggu aja ampe buka, solat dulu baru nyari tempat berdua.

Tapi ternyata pada dateng... dan telat TAT OMG~

Si pembuat acara (baca: Iwan) pun bingung mau dimana tempatnya karna semua udah direserved. Gw sih nggak ambil pusing karna udah ada rencana awal... Tapi cara panik & bingung nya si Iwan minta ditonjok banget! Mukanya ga pernah berenti senyum (==;) gw bingung itu lagi bingung beneran apa kaga. Akhirnya seperti biasa, Sofie yang nyariin tempat pas yang laen lagi solat maghrib, meski diiringi omelan2 dari dia XD

Selanjutnya berjalan seperti biasa kalo buka puasa...
diiringi obrolan2 geje~ dan gw pulang~ ohohoho~

TAMAT

16 komentar:

  1. wakakakakak~ jangan2 kita sama2 karatan ya lans XP

    BalasHapus
  2. Ah, Si Nana mah parah.. Temen2ny kaga ada yg diapal kecuali tmen sbangkunya. Ampe nak2 kampus bilang, "awas aja lo lulus dari sini ga inget kita2!" ==

    BalasHapus
  3. Err... *garuk2 pantat*
    Kalo orangnya sih masih inget ru...

    Yang nggak inget itu kejadian2ny, kelas2ny.

    Begituan deh, susah diajak kompromi dah ini otak satu.

    BalasHapus
  4. jangan2 emang gitu~ paling cuma inget wajah..slain itu derita anda..xP

    BalasHapus
  5. lans : teganyaaaaa~~ padahal saya udah banyak makan sayur biar ingatan kuat, ternyata ga guna XD

    BalasHapus
  6. setsu : ini sesuatu hal di luar kemauan gw~ =_=

    BalasHapus
  7. wkwk bisa kok dilatih kalo ada keinginan...
    ati2 lo nanti takutnya orang2 pada BT ama lo karena suka lupa, terutama orang yg baru kenal & blom gitu paham ttg sifat lo.

    BalasHapus
  8. gw lagi ngelatih kok~ +_+
    cuma apa daya kalo yang lama2 malah jadi lupa, saking nggak pernah ketemu lagi~

    BalasHapus
  9. GYAHAHAHHAHAHAHHAHAHA =))
    *ditabok*
    parah amat na..
    beda ya karatan otak lw ma gw..
    kalo gw temen lama or kejadian2 dulu inget
    tapi masalah manggil nama suka kebalik2
    ato gak pas nyebut benda, susah buat nyebut itu benda apa
    dan sekarang gw lagi berusaha supaya hal itu ilang..
    XDDD
    btw kak iwan bukannya emang doyan senyum yak?
    LOL

    BalasHapus
  10. GYAHAHAHHAHAHAHHAHAHA =))
    *ditabok*
    parah amat na..
    beda ya karatan otak lw ma gw..
    kalo gw temen lama or kejadian2 dulu inget
    tapi masalah manggil nama suka kebalik2
    ato gak pas nyebut benda, susah buat nyebut itu benda apa
    dan sekarang gw lagi berusaha supaya hal itu ilang..
    salah satunya minum vitamin yg kandungannya ada omega-3
    XDDD *promosi..siapa tau buat lw bantu~ lol*
    btw kak iwan bukannya emang doyan senyum yak?
    LOL

    BalasHapus
  11. wahahaha...bukan cuma senpai kok xD saya juga sering bgitu...

    BalasHapus
  12. nah kebalikan nad~ gw orang sama namanya sih inget~
    yang laen2nya ga inget @_@

    gw juga lagi usaha biar ingatan gw kuat, tapi sementara dipake buat pelajaran TAT
    nah, hal yang gini2 justru terlupakan~

    BalasHapus