Sabtu, 21 Agustus 2010

~fenomena Poconggg on twitter~

Buat yang maen twitter pasti rata-rata udah tau keberadaan poconggg paling eksis yang satu ini. Entah kenapa dia jadi artis mendadak sekarang. Follower nya udah 22ribu lebih, wow~
yang menton dia pun udah ga keitung. sampe dia pernah dapet award retweet terbanyak sedunia, ngalahin justin bieber di nomer 3. sampe, sekarang di FB pun udah ada fans clubnya, anggotanya hampir 800 orang ==;

awalnya sih gw ngefollow cuma iseng aja. abis ngeliat dia ngobrol sama raditya dika, labil abiss~
tapi ternyata, gw baru sadar sekarang dia tambah eksis gara2 folowernya yang makin banjir. bahkan sekarang bule2 juga udah mulai ngefollow dia. padahal kalo di mention pake inggris, ditanya apa, jawapnya apa.

emang isi twitnya dia labil2 abis XDD
selalu bikin gw ngakak. mungkin kalo semua pocong kayak gitu, nggak ada yang bakal takut lagi ama pocong kali ya.

dia kadang bisa bener juga sih....
meski tetep banyakan erornya....

ni kenapa gw malah nulis blog tentang ginian sih?? *mikir muter2* *tiba2 pikiran jernih*
tapi yaudahlah, udah terlanjur ditulis, lanjut aja.... *plin plan*

langsung aja kali ya....
biar ga repot, gw copas aja postingan2 nya dia.

ini biodatanya yang bikin gw ngakak :
i'm the most update POCONG

ini biodatanya yang agak bener :
A Paranormal and Ghost from Indonesia. This is Pocong's Official Twitter Page. For fun, Follow me. no offense

pertanyaan - pertanyaan :

cong, kalo loncat2 efektif buat kurusin badan ga??

terakhir nimbang sih turun 4 kilo


mas pocong kalo siang suka mangkal dimana mas?

kalo siang aku jadi ijong (ini juga pocong) part time di MCD mas, buat nambah2 jajan anak


pocooooong kenapa sih suka lompat2?

kalo ngesot juga ntar dikira ngga kreatif mbak :( pengennya sih naik kuda

source : http://www.formspring.me/poconggg


Males ah. Ngapain juga gue bales. RT @meidyasdf: Hehh @Poconggg! Bales tweet gw dong! Big fans nih T.T

Itukan cuma contoh. RT @rennoap: ITU LO BALES! RT @Poc: Males ah. Ngapain juga gue bales. RT @meidyasdf: Heh @Poconggg! Bales tweet gw dong!

Huruf N di bb gue rusak, mbak. RT @nuruelruel: kok si @poconggg gak pernah prediksi huruf berinisial N dah ye??

Itukan cuma contoh. RT @MakhritaDR: ITU BISA! RT @Poconggg: Huruf N di bb gue rusak, mbak.


yang ini si poconggg lagi nagih ngomong 'bayar!' :

Selamat menikmati #prediksiPocong. Gue cuma ngasih prediksi 1kali dlm 1bulan. selebihnya? Bayar!

Penasaran? Bayar! RT @titoHollow: @Poconggg kok kyknya bnyk amat yg mnta retweet lo sh cong? Situ artis ya?

Mau tau? Bayar! RT @nurariffin: Tebakan si @Poconggg ada bnernya juga. ni dukun apa setan ya?

Bayar! RT @billallabi: Kalo prediksi huruf N apa cong? Retweet dong sekali kali.

Bayar! RT @Vianstory: Masa iya,gw follow si @Poconggg ,sejak followernya 2rb,sampe skrg 20rb,blm pernah di RT ama ni setan,sompret ni setan!

Retweet? Bayar! RT @brendacbc: resiko dmpet tipis abis beli torch --> RT @Poconggg: Bayar! RT @AjengVirg: Conggg.. Gue mau curhat nie...

Mau omongan yg lain? Bayar! RT @flyingfili: @Poconggg gak kreatif amat sih ngmgnya 'Bayar!' terus. Gak ada yg lain.

Uhh.. RT @auliafasyaaa: si @Poconggg apasih itu ngemeng bayar2 aja! nerima uang aja gabisa! --> sensitip kalo masalah sesuatu yang berhubungan dengan 'tangan'

Maksudnya apa nih nanya² kayak gini! Mau ngeledek tangan gue? Hah?! RT @adygila: sbg wrga negara yg baik pas pemilu lu nyontreng ga bang?

http://twitpic.com/2g2qfz - POJOK KANAN BAWAH NGELEDEK!!!

IYEE IYE NGGA BISA PAKE TANGAN!!! PUAS??!! RT @Ghefyana: #pocongngeles >> @Poc: Tadi diajakin tarik tambang tp gue tolak. Lg nggak mood.

Dalem.. RT @yayuyulia: Salaman cong sama mrk, momen berharga tuh! RT @Poconggg: Bang Karno, Bang Harto, Gus Dur..


dan lain lain :

2 kemungkinan: 1. Salah liat jam. 2. Rumahnya di hutan. --> RT @rurrrs hallo @poconggg gua lagi berangkat sekolah dong #bangga  

Lg ngga tertarik bisnis makanan nih. Emang mau pesen brp kotak mas? RT @sadewars: cong lo kan setan eksis nih, bikin gathering dong!

Oh ia sorry, hehee. Lupa gue, catering kan yg pernah berantem sm Andi Soraya. RT @muliandi: gathering sama catering beda cong!

Dalem.. RT @damaringkw: ah, muka kayak lo mana senyum mana cemberut sama jeleknya! RT @Poconggg: Saya tersenyum bukan berarti saya senang.

Sepertinya dewasa ini twitter berubah fungsi mjd sarana sindir-menyindir.

Td ada abege yg ngetweet, "aku tuh sayang kamu! Peka dong, setan!" .. Gue kan jd ge er. RT @heavell: contohnya apa bang?

Saatnya nonton sinetron paporit, Ketika Poconggg Bertasbih. Selamat berbuka puasa, kawan!

Sepertinya makin byk remaja yg tersesat. RT @hannafriani: Ih ada yg takut sm avatar @Poconggg? org fotonya ganteng begitu ya cong ~(♥.♥)~

Kalo emang takut ngga usah dipaksain follow, mbak ☺ RT @patriyawhura: gw pngen follow lo, tp sumpah gw takut bgt liat foto lo. Ganti dunk..

Romantis itu pengorbanan. Jd berkorbanlah.. Bs 6 ekor kambing / 1 kerbau RT @rmattsalehh: cara ngajak balikan mantan gmn cong biar romantis?


oke, yang ini aga ekstrim :

Nah lo! RT @hendrytiko: kalo gw dimention @poconggg gw loncat dari monas!

9,6 juta nett. RT @phanx2: Gw brani 2jt cong! RT @obed_91: @Poconggg heh!! lu gw transfer 1jt skng,tp lu kudu folback gw! rek bca brp?


kata-kata terakhir :
When you got stuck with your life, break the rules and follow @Poconggg

source :http://twitter.com/Poconggg


yang punya twitter, langsung follow aja setan indo satu ini XDD
just for fun, and no effense :3

18 komentar:

  1. Nana bias Poconggg! Wakakakak.. XDD

    BalasHapus
  2. eyyy!!! ini bukan biaasss~ ngapain juga gw bias ama ni makhluk XD kurang kerjaan amat...

    tapi mungkin iya juga, bentuknya mirip guling soalnya....

    BalasHapus
  3. XXD heboh banget ya? baru aja bikin twitter..gag tau kalo ada yang heboh gini

    BalasHapus
  4. Banget! Si poconggg tu artisnya twitter, wakakakak. Gw emang suka yg lucu2 ngebanyol gini sh XDD

    BalasHapus
  5. Gw dl pernah diliatin m tm gw ni twitter si sosis kaen kapan. Tp gw ngeri liat ava nya

    BalasHapus
  6. banyak yang bilang avanya si guling jejadian itu lucu kokkk XDD wkwkwkwk
    tapi katanya klo takut ga usah dipaksain, mbak XD

    BalasHapus
  7. kocaaaaaaaaaaak na!!!
    gw langsung follow ni guling ajaib~ xDDD
    koq balesan2nya nyolot2 amat ya.. mustinya ada gelar lg buat dia..
    Pocong ternyolot se-Indonesia! wkwkwk..

    BalasHapus
  8. iya kaaannn~ XDD

    iye, emang nyolot, ngomongnya seenaknya pula, wakakakak~
    selain nyolot, dia juga gaul XD *kok gw getol amat promosiin si poconggg ini yah?*

    BalasHapus
  9. dibayar berapa lu na sama si poconggg??? xDDD
    dapet promosi gratisan gitu dia..
    minta bayaran na ma dia! wkwkwwkk

    BalasHapus
  10. cuma ditemenin tidur, pengganti guling, wkwkwk --> entah kenapa ini terdengar horror sekali~

    BalasHapus
  11. dulu ada yg IDnya pocongasli, itu kayaknya sama ama poconggg...
    tapi dia delete twitternya gara2 ada fakernya =_=

    BalasHapus
  12. mwahahaaa...
    sumpah!! Kocak bangeet liat postingan nana..
    ngakak ga berenti2...

    XDDD

    satu lagi tuh, ada kalimat pembuka klo dia mao onlen:

    Lompat... Lompat... Lompat...

    XDD

    BalasHapus
  13. setsu : gw pernah nemu juga yang laen... kayaknya emang banyak de pocong2an gt~
    cuma mungkin karna yang ini plg update, jd banyak follower nya~ mungkin... XDD

    BalasHapus
  14. pidut : *menggelinjang*

    yang kocak dia, bukan gw XDD
    gw iseng amat yak nulis ginian XD

    BalasHapus
  15. Menggelinjang th ngapain se? Gw bingung baca efek2 nya dia xDDD

    BalasHapus
  16. entah~ kadang nyiram bunga dalam bahasa russia
    kadang jadi maen bola dlm bahasa Toronto
    dan entah dlm bahasa2 laennya jadi apa XDD

    BalasHapus
  17. Gw follow dr hape. Kalo dr hape ga ada ava nya. Hwahahaha

    BalasHapus