Sabtu, 27 Oktober 2012

Terjebak Masa Lalu

Yak, judul yang tepat buat postingan gue kali ini adalah, 'Terjebak Masa Lalu'. Ada beberapa hal yang bikin gue kembali melihat masa-masa indah dahulu kala (ceilah...), salah satunya waktu seseorang yang gue follow di twitter tiba-tiba nulis "Bagi anak sekarang 'As long as you love me' itu Justin Bieber, tapi bagi anak 90-an itu Backstreetboys". Belum cukup dengan itu, salah seorang temen gue tiba-tiba ngasih gue mp3 N Sync yang ada di harddisknya. Sempurna.

Mulai saat itu, kembalilah gue mengingat-ingat masa lalu saat nama boyband berarti backstreetboys, N Sync atau Westlife. Lalu gue mulai mendonlot video-video jadul itu (yang untungnya ada di yutup) dan nontonin berulang-ulang kali.


Makhluk yang gue suka dari Backstreetboys (Nick Carter) (1)
Makhluk yang gue suka dari Westlife (Brian Mcfadden)

Iya, dulu gue suka yang belah tengah. Bodo amat. Andre Stinky juga dulu belah tengah. Taun 90-an model beteng itu beken sih, sekarang mereka udah gak beteng lagiiii. Ahahahaha :D


Saat Nick jadi kakak ganteng, Brian udah oom-oom. Ato ini pengaruh brewok doang?

Kalo di N Sync, favorit gue sih udah jelas jatuh pada....JENG JENG!! LANCE BASS!
Meskipun dia cuma backing vocal, meskipun dia biasanya dance di belakang, meskipun perannya di N Sync gak sebanyak Justin Timberlake (Iyalah!), meskipun gue dulu gak tau namanya dan baru aja nge-search di google tadi, gue suka banget sama dia. Kenapa? Senyumnya manis banget gela! Tapi lebih itu, gue merasa terperangkap karena bola mata hijau-nya itu menghipnotis banget! Coba liat foto diatas, Lance seakan berkata "Tatap mata saya....tatap mata saya dan camkan dalam otak anda kalau saya ini orang paling ganteng di N Sync dan wajah member lain itu gak lebih dari sekedar lobak yang bernyanyi dan berjoget...."

Bukan cuma boyband aja. Entah ada apaan, waktu latihan Yosakoi (2) minggu kemaren, anak-anak lagi asek ngomongin Sailor Moon. Ada yang nyanyi lagu dubbingannya "Bukan ku tak pernah berterus terang...." lah kenapa gue jadi ikut nyanyi? Ada juga yang ngebahas sailor Uranus, si sailor ganteng. Gue sih tetep penasaran sama cerita sailor Pluto yang cuma berperan sebagai 'penjaga gerbang' dengan kemunculan yang sangat sedikit (Mungkin karena Pluto cuma planet mini). Yah mengingat statusnya sebagai planet udah dicabut sekarang, pasti kalo Sailor Moon dilanjut lagi cuma ada dua pilihan buat sailor Pluto. Dipecat jadi penjaga gerbang atau mati ditelen black hole.  

Ngomong-ngomong, dari salah seorang anggota Yosakoi, gue jadi tau urutan cerita Sailor Moon mulai dari R, S, Super S, dan Stars. IMBA sugiru sekali makhluk yang satu itu, ampe apal urutannya. Fans berat kali ya. Apa gue udah bilang kalo dia cowok?

Dulu gue punya komik Sailor Moon waktu TK, gue inget banget kalo gue pusing baca itu komik. Mungkin ceritanya emang terlalu kompleks untuk anak TK-SD. Sekarang, waktu gue mau baca lagi, komiknya udah raib entah kemana. Satu-satunya yang tersisa tinggal Sailor Moon R spesial full color, dan itu ujungnya udah meranggas karena digerogotin tikus ._____. Jadi, sekarang gue memutuskan untuk donlot semua mangascannya. Penasaran itu endingnya kayak apa.

 
Kalo di manga-nya gue penasaran Sailor Moon itu pake celana dalem apa enggak di balik roknya (liat gambar diatas). Kalo di anime-nya, gue penasaran sama designer tongkat-nya Sailor Moon setiap dia ganti tongkat. Itu keren-keren banget! Sebagai anak perempuan yang normal dan waras, gue juga suka hal-hal yang cantik macam tongkatnya Sailor Moon. Sayang dulu gak ada yang jual. Jadi gue suka bikin sendiri pake lidi, terus diatasnya ditempel karton bentuk bintang. Emang lebih mirip ibu peri sih dari pada Sailor Moon. Bedanya, gue gak mainan nolongin anak tiri yang tertindas gara-gara alasan yang gak logis.

Catatan kaki :
(1) Gambar dari pideo [Backstreetboys - As long as you love me], sori burem, namanya juga pideo kualitas jadul.
(2) Ga tau yosakoi? Buka Google dong, ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar