Selasa, 30 Oktober 2012

choco banana sama pisang cokelat itu sama!

Gue lupa....
Gue lupa banget kalo gue ternyata udah punya akun di blogsspot sebelumnya dengan email yang beda. Bego. Kenapa juga gue harus bikin akun blogspot baru dengan tema yang sama di http://pisang-cokelat.blogspot.com/ ? Mana namanya sama pula, cuma ditranslate ke bahasa Indonesia :/

Yah... berhubung gue akhirnya jadi meng-import semua konten blog dari Multiply kemari, kayaknya gue juga harus meng-import konten di blog yang masih baru banget itu. Mumpung postingannya baru 4.

Sebenernya gue enggak ngerti kenapa nulis beginian di blog. Siapa juga yang mau baca penjelasan begini?
Tapi yasudahlah, lupakan, dan ini ada gambar badut.

HAPPY HALLOWEEN!!

2 komentar:

  1. Pantes...
    Perasaan kemaren-kemaren sempet liat kau ngetweet tulisan blog, kok di blog yang ini kaga ada. lol.

    BalasHapus
  2. Huahahaha~
    Namanya juga lupa, ya gak inget. Udah gue pindah semua, jadi sekarang yang ini aja yang dipake. Toh ini udah susah2 nyari skin yang cocok juga~

    BalasHapus