Senin, 27 Juli 2015

Menanti "The Scorch Trials"

Dapet video lucu tuh emang menghambat banget nulis yah. Gara-gara selama beberapa minggu ini keranjingan nonton satu reality show yang super kocak, gue jadi nggak nyentuh blog sama sekali. Sekalinya nyentuh pun, abis itu ditinggal. Sekalinya udah niat banget nulis, modemnya mati...

Pokoknya kalo alesan mah ada aja deh....

Berhubung yang mendistrak gue adalah video, jadi sekarang gue mau ngomongin film aja ah. Itu loooh, film yang sebentar lagi bakal tayang di bioskop... itu looooh, yang ada Minho-nya :)) THE SCORCH TRIALS!! Lanjutan The Maze Runner yang endingnya bikin kesel, terutama buat yang nggak baca bukunya, hahahahaha xD


Kebayang deh kalo nggak baca bukunya terus disodorin film yang endingnya nggantung banget kayak jemuran. Udah seru-seru di awal, ternyata semuanya hanya uji coba. Kesel bingits....

Tentunya kalo yang masih bertahan mau ngeliat lanjutannya, pasti mengharapkan jawaban dari film yang kedua ini...

Gue bilangin ya, jangan berharap banyak...

Karna gue baca bukunya aja ketiduran mulu. Entah berapa bulan tuh baru selesai baca seri keduanya ini. Udah selese baca pun gue tambah kesel karena nggak dikasih jawaban apa-apa selain konflik yang tambah ruwet.

Sebenernya sih trilogi ini harusnya jadi satu novel utuh. Seri pertama sebagai pembukaan yang bikin jantung dag dig dug duerr, seri kedua konflik yang tambah ruwet, dan seri terakhir adalah klimaks sekaligus penyelesaian yang oke bingits!

Kalo gambarannya gini, kebayang dong kenapa yang seri kedua nggak sebanding sama seri pertama dan ketiganya....

Tapi gue sih tetep menantikan banget filmnya karena.... ADA KI HONG LEE!

Ehem...

Bukan, gue mau nonton karena mau liat efek filmnya, kengerian flare, dan aksi anak-anak terpilih itu lari-larian di gurun. Oh iya, Aris! Gue mau liat ARIS!! (Seenggaknya jawaban ini lebih profesional ketimbang kalimat sebelumnya)

Tokoh utama film ini emang Tommy, tapi kalo ada Minho, kenapa harus majang foto Tommy? Hahahaha #ditabokTommy
Newt bolehlah dipajang juga. Bocah ini akan jadi favorit giue menggantikan Minho di seri ketiga nanti soalnya :p
Dan ini.... ARIS!!
Lalu apa yang akan gue lakukan sambil menanti film ini?

Ya duduk depan laptop, nonton running man lagi...
WAHAHAHAHAHAHAHA

Minho-Thomas-Newt, trio favorit gue selain trio kwek-kwek...eh, bukan, trio yang di bawah ini maksud gue... 
Kim Jong Kook dan dua bocah (Gary & Haha) :))

4 komentar:

  1. Aku juga suka running man *Gak ada yang nanya, Din* XD

    BalasHapus
  2. Lagi nyandu running man nih anak... ==
    #ahsamaajakayagueyanglaginyandudramakorea

    Betewe, itu Newt punya saya ya kakak... Minho Minho aja deh.... =3=

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, abis kocak banget sih xDD Hiburan banget~

      Ih bodooo.... situ kan gak baca bukunya xDD

      Hapus