Selasa, 14 Juli 2015

Buka Bersama #CINTAOWOP

Bayar utang adalah bayar utang. Hahahaha. Udah lebih dari dua minggu nggak posting apa-apa di blog karena muales banget ngetik di laptop. Bawaan puasa #heh

Nggak kok, emang dasarnya males aja #dikeplak

Jadi, daripada kosong, mending nulis report buka puasa bareng anak-anak OWOP yang bertema #CINTAOWOP, Sabtu lalu. Hahahahahahahahahaha xD Kenapa sih harus pake 'cinta'?

Seperti biasa, gue dan Zu berangkat jam 4, padahal waktu ketemuannya jam 4 juga. Tapi hari itu harusnya dimaklumi karena gue baru nyampe rumah dari Tangerang. Sempet nyasar pula.

Suhel a.k.a Bang Rahman sampe duluan di Kalibata City dan jadi korban nempatin bangku buat yang lain. Sementara di jalan raya, gue yang udah sampe depan Kalibata City baru sadar kalo nggak bawa STNK dan nggak bisa parkir di dalem .___. (Bukan lupa bawa, tapi emang STNKnya nggak ada, lagi dipake ngurus BPKB). Akhirnya terpaksa muter balik dan cari parkiran lain deket situ. Abis itu jalan deh ke Kalibata City. Yah, lumayan olahraga.

Sampe di sana, ketemunya sama Baim, makhluk yang keberadaannya tak terdeteksi di grup. Munculnya sesekali dan nggak pernah keliatan nulis apa-apa. Ada juga gengongnya, Rio, Ojan, dan Rahman. Kurang Said yang nggak dateng entah karena apa. Selain mereka, ada juga Astika yang pernah ketemuan secara random sama gue di Plasa Semanggi. Sisanya, yang baru kenalan hari itu, ada Ulil, Ussaid, Imron (yang beda banget sama profpicnya), dan Irviene a.k.a. Ipin dari OWOP 3. Hahahaha, baru sekali ketemu sama anak OWOP 3.

Sambil menunggu buka puasa, kami ngobrol banyak. Padahal seharusnya kami ngobrol soal hobi kami menulis, atau soal novel-novel bagus yang baru terbit, atau projek menulis baru, atau apa kek yang berhubungan sama nulis. Tapi malah pada ngomongin teater JKT48 yang tutup di bulan puasa. Okeh.... cukup tau aja...

Abis itu, Rio mengungkapkan rasa ketidakpuasannya karena setiap OWOP ngumpul kayaknya gitu-gitu aja. Akhirnya, dibuatlah projek dadakan khusus bulan Ramadhan (yang sejujurnya gue nggak mau ikutan). Gue nggak tau udah boleh nyebar hint tentang projeknya atau belum, jadi, mending gue rahasiain dulu sampe projeknya selesai.

Rio yang mengungkapkan kegundahannya #tsaah
Pas bikin projek itu juga sempet kena omel satpam karna agak rusuh. Hahahaha. Tapi abis itu berjalan agak lancar meski harus ngganggu orang lewat. Yah, projeknya cukup seru, sih. Walaupun awalnya gue ogah.

Abis ituuu, ada bagi-bagi hadiaaahh. Gue kira kaos yang dipamerin Bang Rahman bakal jadi hadiah, taunya cuma teaser "3")~ buuu~

Akuh dapet notes OWOP, hehehe :DD
Poto bertiga tanpa Zu (lagi beliin makanan pesenan gue, hahaha xD)

Geng rusuh....



Kumpul bareng anak OWOP selalu rame, ahahahaha xDDD
Jadi nggak sabar nunggu acara-acara selanjutnya :p

1 komentar:

  1. Ah, gue selalu nggak suka kalo foto yang ngga ada guenya...
    #ceritanyangambek xD

    BalasHapus