Senin, 08 Juni 2015

BSH Balik Lagiiiii!!!!!

Nggak nyangka cerpen BSH (Barisan Sakit Hati) yang tercipta dari rasa iri melihat sahabat yang menikah duluan ternyata mendapat cukup banyak respon. Positif maupun negatif. Negatifnya, kita dikatain jomblo dan disuruh buruan nikah. Ya iya siapa yang gak mau? Tapi kan nikah gak segampang bikin kue putu!!

Eh, bikin kue putu juga gak gampang, deh.

Tanpa diduga-duga, BSH dapet kesempatan lagi merasakan walimahan murabbi kami bersama-sama. Kami merasa inilah titik BSH harus mengungkapkan lagi lewat cerpen part 2. Nggak gampang, soalnya setelah kami benar-benar baru berniat membuat cerpen part 2, tiba-tiba salah seorang sahabat kami yang juga ikut ngaji bersama, bilang akan menikah setelah bulan Ramadhan..... (-_____-) Hemmm.....

Okeeeehhh!!! KITA BIKIN PART 3!!!

Padahal part 2 aja belum kelar-kelar.....

Bukan, ini bukan lagi sakit gigi. Ini ceritanya Nana-Saa-Zu yang lagi galau

Meskipun nama grup kami Barisan Sakit Hati, bukan berarti kami nggak senang kok sama pernikahan teman-teman kami. Beneran senang dan bersyukur, kok. Beneran deeeehh. Cuma emang rasanya ada yang nyubit nyelekit gitu di hati. Wahahahaha. Karena kami sulit mengekspresikannya dalam kehidupan nyata, maka jadilah cerpen-cerpen itu sebagai media curhat kami.

Allah kan juga bilang, sebelum datang jodoh, pantaskan diri dulu. Nah, sambil mengisi masa-masa itu kan, nggak ada salahnya kami memanfaatkan kegalauan untuk membuat cerita yang bisa dinikmati orang lain. Toh?

Yakin deh, pasti rata-rata orang-orang yang seumuran kami juga merasakan kegundahan (ceilah....kegundahan) yang sama. Kami berharap sih cerita-cerita kami yang bertema sama ini bisa dinikmati, bukan hanya oleh orang yang sedang galau menunggu jodoh, tapi juga buat kamu-kamu yang masih muda, supaya bisa mempersiapkan mental. Wahahaha.

Meskipun BSH terbentuk secara tidak sengaja, sebenarnya kami punya satu visi yang sangat kuat, yaitu....

BUBAR!!

Iya, kami pengin grup ini bubar secepatnya. Itu tujuan utama kami. Jadi, mohon didoakeun~
Eh? Ada yang tanya kenapa kami mau bubar?
Baca situasi doooong..... masa kami mau sakit hati selamanya? Kami kan juga berhak bahagiaaaa!! *sambil menatap matahari terbenam*

Gue rasa cuma kami yang bikin grup supaya bisa bubar

Oke, jadi intinya itu aja, sih. Perasaan gak ada intinya juga
Baca cerpen-cerpen kami selanjutnya yaaaaahh! Dadaaaaahhhh!

Cerpen BSH Part 1

Nana: Sang Maha Imajinatif
Saa: Jodoh untuk Barisan Sakit Hati
Zu: Sensi

ZBL, KZL, GMZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar