Minggu, 27 Juni 2010

spam, random n geje

ini cuma curhatan ga penting gw~
jadi ga usah dibaca, tapi kalo anda penasaran sama saya, baca aja silahkan, douzo~ *dicekek*

akhir2 ini, mm...
minggu2 terakhir ini.... mm...
bulan2 terakhir ini.... engg...*geleng2*
kayaknya sih setiap saat yang bener. Gw selalu nggak bisa ngendaliin emosi.
apa itu emang bawaan golongan darah gw, ato bawaan dari bokap... gw ga tau...
yang jelas, kalo gw berusaha nahan malah gw bakal nyesel nanti2nya.
gw bakal lebih kesel setelah kejadian itu berlalu tanpa gw ngapa2in.

bukan cuma kalo gw doang aja yang dijahatin...
kadang kalo temen gw digituin juga malah gw yang kesel. apalagi kalo temen gw itu sama sekali nggak bertindak, gw malah makin naek darah....

saking cepetnya gw emosi, sebelum gw ngomel2, di muka udah langsung keliatan~

nggak tau deh sifat 'langsung' kayak gini itu suatu kelebihan ato kekurangan...

o iyaaa!!!!
buat anak2 geje yang kemaren pada ke blok em...
nad, rurupi, ruka, cutha n alia~
di AMAZON ada photobox tauuuu!!!
harusnya kita maen kesono ajaaaaa~~~
baru nyadar gitu pas gw balik kesono lagi sama nad XDD

buat anak2 AutheeeeeeZ [sekali lagi, gak termasuk gw]
kapan2 purikuranya disitu ajaaaaa XDD cuma 15rb~ wakakakakakak~

udah ah, cukup ngeluarin uneg2 random ini XDD

9 komentar:

  1. yakin.. itu adalah suatu kelebihan.. aq juga gitu soalnya xDDD

    BalasHapus
  2. yah gpp sih na asal jgn kecepetan emosi, wkaka

    BalasHapus
  3. gw masih bingung goldar gw apa... wkwkwk
    kayaknya musti segera periksa.. bahaya jg kalo ada apa2..
    *komen ga nyambung samsek* xD

    BalasHapus
  4. eh ternyata ada yang komen juga~ hehe~ maaf saya geje~
    fiki : kadang bisa dibilang kelebihan sih emang ... wkwkwkwk XDD

    BalasHapus
  5. setsu : iya nih, gw berusaha mengendalikan emosi, tapi yang susah... masi terpantul dimuka XD *bahasa gw...*

    mimi : periksa sono~ ntar taunya golongan bombay [yang amat sangat jarang] gmn? XDD
    transfusinya susah XD wkwkwk
    masih nyambungkok, tapi sama judulnya doang XDD

    BalasHapus
  6. Yah, saia tau kau memang geje. Wkwkwk..
    Lagi banyak masalah ya Mba? *tepok2*

    Ayo seneng2 lupakan masalah~ Yay~ (bete, makin deket taun ajaran baru, kaasan makin ribet nih.. Kemaren Ru disuru cek buku ade, liatin bahan2 pelajaran anak kelas satu apaan. Kalo perlu langsung bikin RPP katanya... T_T;;; )

    BalasHapus
  7. ha-ha- ha..
    sabar bu~ sabar~
    tapi gw emang suka gitu sih *sama aja lol*

    kapan2 mariiii potobox ...XDD
    *kenapa kita gak ke amozon dulu ya na? tau gitu.. wkwkkw

    BalasHapus
  8. ru : udah lupa~ hehe~
    pake kecepatan-melupakan-sesuatu dengan cepat XDD
    mo tukeran data lagiiii~ gw beon lkp ngerampoknya~ huhu~
    ah RPP urus nanti ajalah... ngajar dulu baru bikin jg gpp~ *gapdulilagi*

    nad : mariii~~ kapan tapi?? besok kita sibuk banget~ *sok sibuk gitu de*
    iya yak XD bukannya ke amazon dulu malah ngegosip geje di KFC~ lama banget pula~ wakakakak

    BalasHapus
  9. bisa diatur ntar.. wakakakak
    ntar masuk schedule dulu *sok sibuk banget*
    tunggu tanggal maennya deh.. anak2 kapan bisa lagi XD

    BalasHapus