Sabtu, 05 Juni 2010

oplas bibirrrr~~~

setelah sekian lama puas dengan muka gw yang lama,
akhirnya gw memberanikan diri oplas bibir, mata dan idung.
kenapa di judulnya cuma gue tulis oplas bibir??
karna kayaknya emang itu yang paling menonjol.
sayang ga ada bibir yang kayak bibirnya nissy ("3")~

lihatlah, dari foto before [yang tampaknya lady-ppoi] cuih~
















menjadi after [entah ini autis ketularan sapa~]
















dan ajaibnya setelah gue oplas (yang keliatannya malah lebih autis dari sebelumnya, padahal niatannya pengen dibikin lebih manis), gue malah makin cepet dapet gupiggu dari orang2.

dan gw mencoba mengambil kesimpulan bahwa:
MAKIN ANEH BENTUK ANDA DI PIGG, MAKIN BANYAK PULA GUPIGGU YANG DIDAPAT
selamat mencobaa.... ^^

6 komentar:

  1. Wakakakak... Jadi tambah gejeh gitu XDDD
    Di tempat Ru ga bisa buka pigg.. Lemot.. ==;

    BalasHapus
  2. iya XD tapi banyak pengaruhnya~ jadi kayaknya gw tetep gitu ah XD

    selain lemot, tulisannya masih aneh ya?

    btw ru, tadi gw ngubek2 lepi... ada beberapa lembar fic panti takarai yang udah gw ketik. mau dipost kah? XDDD *dihajar massa*

    BalasHapus
  3. He-eh.. gimana cara yah tu tulisan biar balik? TAT

    Weks! Jangaaaan!!!

    BalasHapus
  4. dulu gw pernah~ tapi balik sendiri~ nggak tau deh kenapa "3")
    gomen ga bisa kasi jawaban XDD

    gapapalaaaa XDD seru tuu XDD

    BalasHapus
  5. Gw juga dulu pernah trus balik sendiri. Tapi ini uda lama ga balik2.. T_T

    Ogah ah.. Geje banget itu XD

    BalasHapus
  6. errr~ gimana yah~
    coba pake yg laen~ jangan mozilla gt ==a

    kan tugas lo biar itu ga 'terlalu' geje XDD

    BalasHapus