Rabu, 30 April 2014

New Authors Reading Challenge 2014 (Progress Jan-Feb)

Yak, berhubung sekarang udah kerja di rumah dan akan selalu berkutat di depan laptop (kayak yang sebelumnya enggak aja), gue akan lebih banyak lagi membuat postingan blog baik berupa review atau apa pun. Padahal tahun kemarin aja jumlah postingan sampai 53, hahaha, elu kesetanan atau apa, Na?

Daripada review-review novel gue dibiarkan nganggur begitu saja, gue memutuskan untuk ikut "New Authors Reading Challenge 2014" yang diadain sama Mbak Ren :)

http://renslittlecorner.blogspot.com/2014/01/new-authors-reading-challenge-2014.html?showComment=1388683706719#c1296983109929244821


Berhubung gue juga ikutan challenge di goodreads untuk membaca sampai 100 buku tahun ini, gue langsung menantang diri ikut level "Maniac", baca lebih dari 50 novel tahun ini. Syarat yang diajukan Mbak Ren adalah membaca novel yang ditulis oleh penulis yang belum pernah gue baca sebelumnya. Baca lebih dari 50 novel dari penulis baru? CHALLENGE ACCEPTED!


Untung kemarin gue udah berhasil menyelesaikan satu novel penulis baru, Eve Shi :D Reviewnya baru di goodreads aja, sih. Pindahin ke blog ah abis ini. Lumayaaan, udah satu, hihihi :3

Habis selesai nerjemah satu komik malam ini, gue akan lanjut baca Khokkiri-nya Lia Indra Andriana :)

Postingan ini akan gue buat sebagai masterpost, jadi semua buku dari author yang baru gue baca akan gue post link review atau link goodreadsnya di sini:

Januari
1. Aku Tahu Kamu Hantu by Eve Shi (goodreads || blogspot)
2. Khokkiri by Lia Indra Andriana (goodreads || blogspot)
3. Tokyo ~ Falling by Sefryana Khairil (goodreads || blogspot)
4. Melbourne ~ Rewind by Winna Efendi (goodreads || blogspot)

Februari
5. Carrie by Stephen King (goodreads || blogspot)
6. Marriagable by Riri Sardjono (goodreads || blogspot)
7. Holland ~ One Fine Day in Leiden by Feba Sukmana (goodreads || blogspot)
8. Amsterdam ~ Ik Hou van Je by Arumi E. (goodreads || blogspot)

Maret
9. Train Man by Nakano Hitori (goodreads || blogspot)
10. 幕が上がる (The Curtain's goes up) by Hirata Oriza (goodreads || blogspot)
11. 放課後はミステリとともに (After School Mystery) by Tokuya Higashigawa (goodreads || blogspot)

April
12. Badut Oyen by Marisa Jaya dkk (goodreads || blogspot)
13. Inferno by Dan Brown (goodreads || blogspot)
14. MOMENT by Takayoshi Honda (goodreads || blogspot)
15. 思い出の時修理します (Fixing the Memories) by Mizue Tani (goodreads || blogspot)
16. How to train your dragon by Cressida Cowell (goodreads || blogspot)
17. In the Bag by Kate Klise (goodreads || blogspot)


Waaah.... bulan April perkembangannya drastis :D
Sempet baca buku bantal pula :3

2 komentar: