Jumat, 19 Juli 2013

Postingan Khusus Cewek!

Udah berapa lama gue gak nulis dimari? Pasti pada kangen sama gue, hayoooo.....
*langsung pada bubar*
*siapa juga yang bubar kalo gak ada yang ngumpul?*

Yaudah, anggep aja gue ngomong sendiri.

Mau ngomongin apa ya guee.....
Lagi males ngomongin kerjaan karna bulan puasa sepi event. Kerjaan gue cuma keliling pelatnas nanya persiapan SEA Games sama matengin tipi kalo ada Moto GP ato turnamen di luar negeri. Semoga ISG nanti gue dikirim ke Palembang dan SEA Games gue dikirim ke Myanmar, amiiiiin!

Jadi, mari ngomongin cowok-cowok ganteng! Perasaan gak ada nyambung-nyambungnya sama kalimat di atas, tapi sudahlah....

Sejak pasang TV kabel (iya, gue akhirnya pasang indopisyen dengan mengorbankan beberapa persen dari gaji gue yang aslinya aja kecil banget, huh), gue jadi lebih sering melihat cowo-cowo kece di layar tipi. Biasanya kan liatin cowo-cowo di OVJ doang ya(berhubung acara TV lokal jarang ada yang menarik).

Tapi sayangnya..... cowo-cowo kece ini kok berondong semuaaaaa!!! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........

Kemarenan gue nonton the three musketeers, dan langsung takjup begitu liat d'artagnan yang oooh....so cute! Tapi, gue terus-terusan pelototin dia karna kayaknya kok gue tauuu..... ternyata, LOGAN LERMAN!!

SI IMUT YANG JADI PERCY JACKSON ITU LOOOO!!!

Serius, jadi d'artagnan itu bikin dia jadi super ngganteng
Oke, bilang aja gue telat, ketinggalan jaman ato apalah. Tapi gue kan gak punya waktu buat nontonin semua pelem di bioskop biarpun pengeeeennnn..... Gue juga mau nonton itu sebelumnya, tapi gak sempet dan keburu lupa sampe akhirnya menghilang dari peredaran. Kalo gue tau si Logan yang maen, biar lagi sidang skripsi juga gue jabanin deh.... (heh!)

Waktu Logan jadi Percy itu..... polos. Bener-bener keliatan kayak bocah yang dipaksa masuk ke dunia yang membingungkan dan pasrah aja gitu. Waktu jadi d'artagnan dia lebih....lebih...TENGIL! Dan gue suka! Bukan maksudnya gue suka dia tengil begitu. Gue suka dia yang bisa meranin si tengil d'artagnan dengan sangat baik.

Ini waktu jadi Percy yang polos dan super pasrah

Oke, sekarang, mari beralih ke cowo kece lainnya!

Dia adalah..... MARC MARQUEEEZZZZ!!
Buat yang gatau, itu loooo yang menang Moto GP Jerman kemareeenn!

Sebelum gue jadi jurnalis olahraga, gue emang gak terlalu merhatiin Moto GP. Tapi sekarang mendadak suka karna udah tau harus merhatiin apa waktu nonton, makanya seru!

Cengirannya gak nahaaan.....
Si pembalap muda ini (20 taun bok!), kerjaannya nyengiiiiiirrr muluk! Gue jadi ikut-ikutan nyengir waktu ngeliat dia. Bahkan, waktu pers konferense, gue sama editor gue sama-sama bangkit dari kursi dan mendekat ke tipi kantor buat ngeliatin bocah itu ngomong dengan bahasa inggris yang beraksen spanish. Lucuuuuuukkk!

Tiba-tiba redaktur lewat dan penasaran dengan muka kita berdua yang sangat berbunga-bunga. Editor gue bilang ke redaktur kalo Marc itu emang lucu banget, bocah banget, dan mukanya bahagia terus, jadi enak buat diliat.

Malem itu, biarpun gue harus nginep di kantor ampe pagi, gue bahagia max. Ahahahahaha :D

Besoknya, mendadak gue pengen ganti motor jadi Repsol Honda warna oren kayak punya Marquez.... ternyata gue masih labil

Teruuus.... cowok mana lagi ya yang mau gue omongin?

Oh iya, cowok yang jadi Darren Shan di film Cirque du Freak, Chris Massoglia! Kalo yang ini baru namanya ngganteng! Dua bocah di atas emang lucu, tapi yang ini ganteng! Dia jadi vampir dan dia ganteng! Ini baru namanya vampir ngganteng! Gak usah diulang-ulang, kenapa sih? 

Kurang ngganteng apa makhluk yang kayak ukiran patung italia ini???
Secara akting, mungkin enggak sebagus Logan. Karena abis jadi Darren, dia dapet peran-peran enggak penting terus. Sekarang, dia aktif bikin pidio lawak di yutupnya. Hohoho. Gapapa deh, gue suka pelawak kok xDDD

Asisten vampir..... tapi jauh lebih ganteng dari vampir berglitter yang jauh lebih beken itu (setidaknya menurut mata gue)
Oke, cukup sudah.... gue bisa mabok kalo ngaplot poto semua cowo-cowo kece disini. Cuma mau mengeluarkan kelabilan gue aja kok. Soalnya lagi gak ada yang bisa gue jadiin tempat sampah buat ngomongin mereka. Jadi gue lempar ke blog aja. Lega deh.... hohohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar