Kamis, 03 Januari 2013

New Year, New Face! New Target (?)

Tahun baru, bulan baru, hari baru, MUKA BARU!!

Bukan, bukannya gue ganti muka alias oplas macam artis-artis korea itu. Maksud gue muka baru itu adalah, tampilan blog gue. Gimana? Keren & Kece banget kan blog gue sekarang? Ahahaha (〜^∇^)〜  Perlu 6 jam nih gue permak ini blog sampe jadi wow kayak gini. Terutama bikin headernya tuh. Makan waktu sampe 4-5 jam sendiri. Ini gue lagi kerajinan banget bikin header segitu niatnya. Meskipun selain bahasa Inggris, Indonesia sama Jepang, sisanya pake gugel translet. Salah ya biarin, namanya juga belajar, haha.

Ngomong-ngomong soal 'new target' yang ada di judul, sebenernya gue masih belum yakin, makanya gue kasih tanda tanya gitu. Ini gara-gara semalem gue abis chatting panjang lebar sama Ryo. Niatnya sih cuma mau nanya utang gue berapa, eh malah ngalor ngidul kesana-kemari obrolannya. New target yang gue singgung itu soal lanjut kuliah S2. Beberapa temen gue udah mendeklarasikan bakal S2 termasuk ryo yang udah mantep banget mau S2 di Belanda, negerinya si oom jambul tulip. Sebelumnya, Ruru juga bilang mau S2 di UNPAD, dan Zha mau lanjut S2 juga di Jepang. Kemarenan waktu jalan-jalan ala anak gahol bareng Nad juga, dia bilang dia mau lanjut S2 abis kerja. Nah, gue gimana dong? щ(゚Д゚щ)

Sebenernya sih dari awal gue enggak ada niat buat lanjut S2. Kenapa? Ya amplop, gue trauma, bok. Itu skripsi S1 aja gue butuh 3 semester untuk nyelesein (meskipun 2 semester emang keadaannya gak bisa fokus bikin skripsi, sih. Tapi tetep aja ujung-ujungnya keitung 3 semester), gimana nanti buat thesis S2? Mungkin gue kudu bertapa beneran buat nyari judul thesisnya. Ngebayangin begitu aja gue udah ngeri banget.

Tapi gara-gara Ryo, gue jadi inget lagi. Kita kan mau kopi darat di Amsterdam. Gue kan mau ke Belanda juga. Emang sih, gue bisa aja ngumpulin duit dan kesana buat liburan gitu, tanpa harus belajar. Gue juga sempet mikir, ini temen-temen gue kenapa banyak banget yang mau belajar lagi, gak bosen apah belajar mulu? Tapi tiba-tiba gue mikir, jadi anak beasiswa dan belajar linguistik di Belanda sounds really interesting to me. Mau ke Belanda! Mau belajar linguistik! Tapi gue gak mau ketemu THESIS! Gimana dong tanteeee?  (╯°□°)╯︵ ┻━┻

Sekarang gue jadi mulai mempertimbangkan buat mengusung target yang masih tampak gak jelas ini di rencana masa depan gue. Kalo dapet beasiswa sih gak bakal nolak.

Udah ah, nge-blog nya sekian dulu. Udah pageeee, dan gue belun bobo. Jadi, mari kita bobo!! Dadaaaah, buat siapapun yang baca ini, meskipun gue gak yakin ada yang baca, sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar